Jump to content

Recommended Posts

Chuan Pong


 

BjjrIDk.jpg

Los Santos, 1 Agustus 2002, Chuan Pong dilahirkan tanpa mengenal sosok orang tua, berdiri di kaki sendiri, begitulah keadaan yang dapat menggambarkan kondisi hidupnya selama ini. Chuan Pong dibesarkan oleh orang tua angkatnya, Ariana seorang nenek sebatang kara yang berhati mulia keturunan China. Di gubuk sederhana milik Ariana, disanalah Chuan Pong bertahan hidup hingga umurnya yang kini genap delapan belas tahun. Pada pertengahan tahun 2005, Ariana bersama kekasihnya mendapatkan hak asuh atas Chuan Pong untuk dijadikan sebagai anak angkatnya. Kebahagiaan menyelimuti Chuan Pong, Itulah cara Tuhan memberkati umatnya, tulis Chuan Pong dalam coretan kecilnya.

 

5 tahun berlalu, kekasih dari Ariana meninggal dunia akibat penyakit kanker yang di deritanya selama ini. Huang selama ini mengidap kanker otak kronis, sisa sisa hidupnya digunakan untuk berbaring rumah sakit. Ariana begitu paham akan kondisi kekasihnya, kematian adalah akhir dari rasa sakitnya. Huang dan Ariana memiliki bisnis susu kocok yang sangat terkenal di sudut kota, kini bisnis tersebut harus terhenti akibat Huang yang kondisinya semakin hari memburuk hingga kematian menjemputnya. Kini, hanya tersisisa Ariana dan Chuan Pong, mereka hidup dengan hasil keuntungan bisnis susu kocoknya hingga saat ini. Ariana selalu menceritakan pengalaman hidupnya pada Chuan Pong, kisah cinta mereka hingga kematian menjemputnya.

 

Seperti anak pada umumnya, Chuan Pong menuntut ilmu, mendapatkan teman, hingga mendapat pelajaran hidup yang baru. Selang 5 tahun kematian ayah angkatnya, kini hal yang sama menimpanya, dokter mendiagnosis Ariana meninggal akibat serangan jantung. Pertama kali dalam hidupnya Chuan Pong kehilangan tujuannya setelah di tinggal oleh orang tua angkatnya yang selama ini telah mengadopsi Chuan Pong dengan tulus dan kasih sayang. Kehilangan mereka membuatku kehilangan tujuan hidupku, Tuhan telah mengirimkan kedua malaikat berwujud manusia dalam hidupku tapi Tuhan mengambilnya kembali dari ku, tulis Chuan Pong dalam coretan kecilnya.

 

Chuan Pong mengalami depresi, bolos sekolah hingga dikeluarkan dari sekolah. Tak ada yang berarti selain Ariana dan Huang dalam hidupnya dan kini keduanya telah tiada, Tuhan mengambilnya. Hidup didalam gubuk sederhana peninggalan orang tua angkatnya, sendirian, dan hanya tersisa keheningan, begitulah gambaran perasaan Chuan Pong saat itu setelah depresi menggerogoti jiwanya. Chuan Pong terpaksa bekerja untuk menghidupi kebutuhan hidupnya, hal apapun dia kerjakan demi mendapatkan uang. Kehidupannya belum berakhir, ini merupakan awal dari kehidupan yang sesungguhnya, tulis Chuan Pong dalam catatan kecilnya.

 

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Utk menunjang rp ilegal

 

Account UCP yang saya miliki:
gilangleo

 

Account Forum yang saya miliki:
Respectlegend

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
6 bulan - 1 tahun

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya Respectlegend selaku pemilik account UCP gilangleo bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Chuan Pong) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image

To @Respectlegend

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,
@zami
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...