Jump to content
Sign in to follow this  
Tresna_Nurdiana

Ichida_Kenzo [deonss]

Recommended Posts

Ichida_Kenzo


 

                                            nK6sJ3G.jpg  

                     Ichida Kenzo, lahir pada tanggal 16 Maret 1996 di Japan. Ia memiliki seorang ayah yang bernama Takashi Kenzo yang bekerja sebagai karyawan di perusahan terbesar dan Ibundanya yang bernama Ayako Kenzo. Ibunda nya tidak bekerja tetapi dia mengurus rumah tangga dan mengurus Ichida. Pada umur 19 tahun, Ia telah lulus SMU di Japan. Setelah itu dia mulai mencari kerja tetapi hanya mencari pengalaman bekerja dan hanya bermain-main saja saat bekerja. Ichida ini anak yang baik selalu menuruti kata-kata orang tua, dia selalu menghemat uang kedua orangtuanya saja hanya untuk kebutuhan sehari-harinya. Dia ini belum kenal dunia pekerjaan. Pada saat kedua orang tua nya pun betah mengurus Ichida, kedua orangtuanya pun setuju bahwa Ichida akan di kuliahkan di Negara USA Los Santos  dan tinggal di apartement yang berada di Rodeo.

 

 

                    Setiba ia di Los Santos ia mencari teman-teman untuk bermain di kota besar ini, dan mencari tempat kuliah yang ada di sekitaran Los Santos dan dia menemukan kuliah di Los Santos yang bernama Los Santos City College. Kini ia hanya menerima uang bulanan dari ayahnya dan harus menghemat uang untuk membayar kebutuhan sehari-hari dia. Dan kini dia memiliki banyak teman di kota Los Santos ini, dan teman-teman Ichida sangat baik dan selalu bersama sama dengan Ichida. Ichida pun mencari uang sambil kuliah di kota Los Santos

 

                  Beberapa tahun kemudian saat Ichida lulus dari kuliahnya di Los Santos City College, dia pun memilih untuk membangun usaha di kota Los Santos. Ichida pun kini sangat suksess dalam bidang usaha ia. ketika dia sedang meeting di sebuah perusahaan ia mendapatkan sebuah telfon dari saudara ayah bahwa ayahnya sudah meninggal dunia karena serangan jantung yang di deritanya selama ini. Dan Ichida pun pulang ke japan untuk terakhir kalinya melihat ayah, dan ibu ia sangat menangis atas kehilangan ayah Ichida karna ayahnya sangat sayang kepada anak dan ibu Ichida. Kini ia kembali lagi ke kota Los Santos untuk melanjutkan perusahaan yang ada di Los Santos. Ichida pun membawa ibunya ke kota Los Santos untuk tinggal bersama Ichida. Dan ia pun memegang 2 perusahaan yang sangat besar, dan kini ia pun suksess dengan usaha dia sendiri, sampe sekarang dia pun terus menerus mengembangkan perusahaan yang di berikan oleh ayahnya dan perusahann yang di buat oleh dia sendiri.

 

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
kewajiban server dan fitur fitur yang di inginkan oleh saya

 

Account UCP yang saya miliki:
deonss

 

Account Forum yang saya miliki:
Tresna_Nurdiana

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 - 3 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di warnet

 


 

Saya Tresna_Nurdiana selaku pemilik account UCP deonss bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Ichida_Kenzo) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Posted (edited)

Saya dulu pernah memiliki char bernama Robertino_Lopes tapi lupa lagi UCPnya,cuman itu saya,saya ini bikin forum baru karna forum yang dulu udah lupa lagi,soalnya udah sibuk kerja di Menteri Pertahanan.

Edited by Tresna_Nurdiana

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 hours ago, Tresna_Nurdiana said:

Saya dulu pernah memiliki char bernama Robertino_Lopes tapi lupa lagi UCPnya,cuman itu saya,saya ini bikin forum baru karna forum yang dulu udah lupa lagi,soalnya udah sibuk kerja di Menteri Pertahanan.

Robertino_Lopes itu UCP nya deonss apa beda lagi? 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Tresna_Nurdiana

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@silvia1
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...