Jump to content
Sign in to follow this  
MyButts

Maman_Sutisna [MyButts]

Recommended Posts

 

 

923240d9a801861a288a7f69ce03ed8d-Review-

 Maman Sutisna lahir di kota Bandung pada 19 April 1988. Maman merupakan anak dari Sulis Sutisna dan Hanifah Yuliasari,maman merupakan anak ketiga dari empat bersaudara, Maman merupakan anak yang paling disayang oleh ibunya karena ia selalu menuruti perkataan ibunya dan tidak pernah membangkang dari perkataan ibunya. Maman bersekolah dasar disalah satu sekolah favorit dikota Bandung didaerah Dago, Maman merupakan siswa berpestasi pada saat bersekolah di sekolah dasar tersebut, ia miliki prestasi yang cukup banyak saat ia berasa disekolah dasar tersebut, setelah Sekolah Menengah Pertama Maman pindah ke Buah Batu untuk tinggal bersama pamannya yang bernama Jamal Sumanto, saat ia tinggal disana Maman tidak terurus oleh pamannya dikarenakan pamannya sangat sibuk dengan pekerjaannya dan ia merasa tidak nyaman ketika tinggal bersama pamannya.

 

   Setelah lulus dari Sekolah Menengah pertama di Bandung, Maman memutuskan untuk pindah kerumah ibu dan ayahnya kembali lalu maman mengikuti jejak Kakaknya yang bernama Ujang untuk bersekolah di SMA 1 Bandung, saat bersekolah disana Maman menjadi siswa paling teladan dalam satu periode sekolah tersebut dikarenakan tidak pernah melanggar satu peraturan dari sekolah tersebut seperti membolos dan melawan guru, sifat baiknya itu sangat dijunjung tinggi oleh para guru dan para guru sangat meminta untuk seluruh siswa dan siswi mengikuti sifat dari Maman. Setelah lulus dari sekolahnya ia mencoba membuka usaha makanan dan meminta izin kepada ayah dan ibunya lalu ayah dan ibunya mengizinkan dan ia membuka usaha makanan didaerah Dago.

 

    Satu tahun berlalu bisnis Maman sangat banyak peminat dan ia mencoba membuka cabang kedua didaerah Buah Batu dikota Bandung, Maman sangat puas dengan hasil  jerih payahnya dan usahanya selama satu tahun menjalani usaha makanannya tersebut. Maman berifikir untuk membuka cabang diluar dari kota Bandung, setelah tiga bulan usahanya sangat banyak peminat ia memutuskan untuk membuka tiga cabang dikota  Jakarta, yang dimana Jakarta adalah ibu kota  dari Indonesia. Maman berfikir bahwa jika ia membuat usaha didaerah tersebut maka usahanya akan menyebar luas dan benar saja satu bulan saat ia membuka usaha di Jakarta usahanya sangat banyak diminati oleh masyarakat disana, kemudian Maman mencoba untuk membuka usaha diluar negeri dan ia milih kota Los Santos untuk dijadikan percobaan pertamanya  

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sedang dalam pemeriksaan.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Apakah UCP kamu hanya MyButts saja?

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Betul sekali, hanya itu saja yang lain sudah diblok oleh admin Denrio157

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @MyButts

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@yohanes223
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...