Jump to content
Jaco_Afino

Jaco_Afino [Jaco_Afino]

Recommended Posts

Posted (edited)

DHrIFR.jpgJaco_Afino


 

 

Jaco Afino Lahir pada  30 Juli 1997 di Mexican. Ayahnya, Croza Agito Afino (1974 -1997), adalah seorang wakil, Perusahaan arms Dealer di Mexican.

Ibunya adalah Vazuila Quertiona - Mexico 1974- 1998). Mereka Menikah  Pada tahun 1990 . Jaco adalah soarang anak tunggal yang benar benar darah Mexican.

Lalu saat  Ibu jaco dalam masa kehamilan. Ada suatu kelompok yang  tidak di kenal menyerang Perusahaan ayah jaco. Pada saat itu Mr Croza lagi duduk santai dengan istrinya Vazuila di ruangan Mr Croza.

Dan pada saat itulah penyerangan yang menewaskan ayah jaco,dengan beberapa tembakan untuk melindungi Ms Vazuila,. pada saat itu Ms vazuela melarikan diri lewat pintu belakang kantor dalam keadaan hamil 6 bulan,Ms Vazuila akhirnya selamat dari penyerangan tersebut,  Tak lama dari itu setelah jaco dilahirkan dan pada usai 1 tahun. Jaco di titipkan kepada kerabat dekat Ms Vazuila,  Yang bernama Pruerto Nocata. Yang bekerja sebagai perampok .di karenakan Ms Vazuila merasa tidak aman jika Jaco dengan dirinya, tak lama dari itu 3 hari kemudian Mr Pruerto memberikan kabar bahwa Ms Vazuila meninggal akibat pembunuhan di toilet umum. dan akhirnya Jaco di rawat dan di besarkan oleh Mr Prueto.

 

 

Setelah Jaco berusia 18 tahun,Jaco melakukan tindakan criminal pertama dalam hidupnya,yang di bimbing oleh Mr Puerto merampok sebuah rumah milik Gangsta ternama di mexico.

Dan semuanya berjalan dengan baik akan tetapi Jaco sangat menyesal melakukan hal tersebut. Akan tetapi Mr Puerto membuat dirinya lebih percaya diri dan memberikan semangat.

Mr Puerto memanfaatkan Jaco karena keberaniannya yang luar biasa untuk melakukan kejahatan,dengan cara mengingat balas dendam orang tua,.Maka dari situlah Jaco melakukan semua hal yang di sebut kriminal karena mengigat akan kematian orangtuanya, Perampokan terus berlanjut hinggal umur 22

Ketika pada umur 20 tahun Jaco, merasa di khianati oleh Mr Puerto,Jaco melihat Mr Puerto sedang berbicara dengan beberapa orang di ruangnya, Jaco mencoba mengarkan percakapan orang orang tersebut,dan akhirnya dari teman Mr Puerto mengatakan gimana kabar anak Croza yang telah kita bunuh ?, kepada Mr Puerto.

Mr Puerto mengjawabnya :"Ahh saya hanya membutuhkan dia saat rampok saja,saya besarkan anak bajingan itu menghabiskan beberapa penghasilan saya".ujarnya.,Saat mendengar itu Jaco kaget dan sangat marah. Jaco lalu pergi ke kamar tidur dan menangis melihat foto ibu dan ayahnya di meja, Lalu Jaco membuka laci di meja tersebut mengambil sebuah Pistol Deagle yang di berikan oleh Mr Puerto untuk merampok.

Jaco berkata pada orang tuanya,:"Sekarang aku tau siapa yang membuat kalian seperti ini dan inilah waktunya. kata Jaco ".

Jaco bergegas pergi keruangan Puerto,dan menembak seluruh orang yang ada di dalam ruang tersebut, Akhirnya semuanya meninggal dengan luka tembakan di kepala.

Maka dari Situlah Jaco pergi meninggalkan jejak,dari Mexico lalu jaco pergi ke kota Los Santos.

 

 

Saat di kota Los Santos Jaco ingin melupakan semua kenangan buruk yang telah terjadi,saat itu yang telah dilakukan di Mexico dengan cera menjadi seorang,Supir Trucker yang baik.

dan dilain sisi tersebut Jaco ingin memulai karir awal di Los Santos.

Jaco melakukan pekerjaan apa saja yang buat dirinya bisa memiliki segalanya entah itu Ilegal atau Legal.

dan dari situlah Seorang yang bernama Jaco Afino memulai hidupnya di Los Santos.

 

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Membuka beberapa fitur

 

Account UCP yang saya miliki:
Jaco_Afino

 

Account Forum yang saya miliki:
Jaco_Afino

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 Bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Rumah dan warnet, tapi kebanyakan di rumah

 


 

Saya Jaco_Afino selaku pemilik account UCP Jaco_Afino bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Jaco_Afino) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Jaco_Afino
Capital

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...