Jump to content
kasfillahdz13

Romero Slavinov [kasfillahdz13]

Recommended Posts

Romero Slavinov


 

V0ZtNBPxNVn_f-b5eBlCTiUUw2Cp5pDD0-dlqRTZeiPrXAZ8Qq4C5V2AfHRTuNjAzDzGCM0oq4gFOwobtEeSlc865jhWdC0iBCtDit7WLBamy6YVj-7FEGemafhYU449dXOuiuyd

 

        Romero Slavinov lahir pada tahun 1988 dari seorang ayah berkebangsaan Rusia bernama Ivan Slavinov dan ibu berkebangsaan Amerika Erminalia Ermine di Boston, Massachusetts, dan dibesarkan di Weymouth, Massachusetts. Romero yang kerap juga dipanggil dengan Inov junior itu adalah seorang anak yang tidak unggul secara akademis di sekolah, tetapi dikenal oleh anak seumuranya sebagai pemuda yang baik dan pemalu. Inov yang sangat pemalu tersebut mengahabiskan masa mudanya membantu bisnis kecil yang dimiliki keluarganya setelah pulang sekolah sembari malamnya mengerjakan tugas sekolah, karena hal tersebut juga Inov tidak punya waktu yang cukup seperti anak-anak seumuranya untuk bermain.

 

       Pada tahun 1996 saat Inov lulus dari jenjang pendidikan menengah, demi melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi Inov melanjutkan pendidikanya ke University of Los Santos meninggalkan keluarganya di kampung halaman. Inov yang pemalu merasa kesulitan tinggal sendiri dikota besar dan lingkungan yang baru, karenanya ia tidak memiliki seorangpun teman selama satu tahun ajaran pertama berlangsung dan pendidikanya pun berantakan. Baru pada pertengahan tahun 1997 Inov bertemu beberapa teman dan lingkungan yang baru saat pindah tempat tinggal ke daerah kumuh karena kondisi ekonomi yang sulit akibat Inov memutuskan hubunganya dengan keluarga di kampung halaman dengan alasan tidak kuat menanggung malu dengan hasil pendidikanya di Los Santos. Tahun 1997 adalah tahun yang besar baginya, ditahun tersebut ia berubah menjadi kepribadian yang baru meninggalkan kepribadianya yang baik dan pemalu.

 

          Ditahun yang sama Inov mengawali karirnya sebagai anggota gengster kota Los Santos yang dikenal sebagai Roxie dengan mengedarkan senjata ilegal sebagai mata pencaharian utama ditemani oleh rekan terdekatnya Qodri Setiawan, pembeli terbesarnya adalah Grove Street Families yang saat itu dikenal sebagai salah satu gank terbesar di tahun tersebut di Los Santos. Bisnis penjualan senjata ilegal Inov sempat mengalami penurunan saat ketua gank Grove Street Families dikabarkan mati dan membuat gank tersebut sempat dikabarkan bubar, bahkan beberapa anggotanya dikabarkan berkhianat kepada musuh terbesarnya The Ballas. Disaat itulah Inov mulai mengedarkan senjata ilegalnya secara lebih terbuka ke semua orang yang membutuhkan.

 

 

 

-Tamat-

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Bagi saya Romero Slavinov tidak hanya sebuah character melainkan individu nyata di dunia yang berbeda.

 

Account UCP yang saya miliki:
kasfillahdz13

 

Account Forum yang saya miliki:
kasfillahdz13

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya kasfillahdz13 selaku pemilik account UCP kasfillahdz13 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Romero Slavinov) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...