Jump to content
iDaffaW

[CN] Yevgraf_Slawosky to Theodore_Morleynz (lorddaf)

Recommended Posts

Nama UCP: lorddaf

Nama Character lama: Yevgraf_Slawosky


Nama Character baru: Theodore_Morleynz

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: United States of America


Alasan penggantian nama:

Ingin menghilangkan Crime Record dan Memulai RP dengan nama yang baru

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

Spoiler

sa-mp-018.png

Spoiler

SCREENSHOT LEVEL

sa-mp-020.png

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

Spoiler

STORY CK

 

          Pada tanggal 24 April 2020 tepatnya pada Siang hari yang cerah, Yevgraf baru saja bangun dari tidurnya yang cukup lama setelah kelelahan bekerja hingga larut malam. Setelah Yevgraf bangun dari tidurnya, ia langsung bergegas menuju restaurant terdekat untuk sarapan. Saat Yevgraf sedang sarapan, Yevgraf sedang berfikir bagamana caranya ia bisa mendapatkan uang dengan cepat untuk membuka usaha baru.

 

          Setelah dari restaurant Yevgraf keluar untuk mencoba menghubungi teman dekatnya yaitu Sydnerld untuk memberikan solusi tentang bisnisnya, kemudian Sydnerld memberikan solusi dengan cara meminjam uang kepada kenalan Sydnerld. Akhirnya, Sydnerld meminta untuk berbicara empat mata dengan Yevgraf di O’Bucks Coffe Market. Sesampai nya disana Yevgraf bertemu dengan Sydnerld lalu membahas masalah yang ditelfon. Setelah berbincang cukup lama akhirnya Sydnerld memberikan nomer handphone dengan nama yang disamarkan dengan sebutan Mr. M, Sydnerld sudah memberi tahu Yevgraf untuk membayar hutang sesuai persyaratan yang akan dibuat dengan peminjam uang tersebut. Yevgraf tetap bersisih keras untuk meminjam uang dan mengesampingkan pembayaran hutang.

 

          Setelah Sydnerld meninggalkan Yevgraf di O’Buck Coffe, Yevgraf langsung menelfon Mr. M untuk membicarakan masalah tentang peminjaman uang tersebut, Namun Mr. M ingin bertemu dengan Yevgraf. Yevgraf dengan spontan untuk mengajak bertemu di O’Bucks Coffe hari itu. Akhirnya, Yevgraf dan Mr. M bertemu dan persyaratan dibuat dengan pembayaran hutang tidak melewati 7 hari. Setelah 7 hari berlalu, Yevgraf mendapatkan SMS di pagi hari dari Mr. M untuk membicarakan masalah tersebut dan berbicara dengan empat mata di Gubuk North Rock. Akhirnya, Yevgraf bergegas berangkat di gubuk tersebut dan berbincang mengenai hutangnya, namun Yevgraf tidak bisa melunasinya hari itu juga dan meminta waktu 1 bulan lagi untuk melunasinya. Tanpa pikir panjang Mr. M mengeluarkan senjata lalu menembak secara membabi buta ke tubuh Yevgraf. Yevgraf yang tertembak di seluruh tubuh terjadi pendarahan yang cukup banyak, Namun Mr. M meninggalkan Yevgraf begitu saja dan akhirnya Yevgraf tewas di tempat.

Spoiler

SS1.png

SS2.png

SS3.png

SS4.png

SS5.png

SS6.png

SS7.png

SS8.png

SS9.png

SS10.png

SS11.png

SS15.png

SS12.png

SS13.png

SS14.png

Spoiler

SCREENSHOT JAIL TIME CK

sa-mp-019.png

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...