Jump to content
Sign in to follow this  
itchands

Tanner_Cribbs [itchnds]

Recommended Posts

Tanner_Cribbs


 

kSfLdZ8.png

Tanner Cribbs atau akrab dipanggil Taner, seorang pemuda asal Amerika yang lahir pada tahun 1995. Tanner lahir di United States, America pada tanggal 15 Maret 1995 dari kedua orang tua yang bernama Daniel Cribbs dan Amanda Winhouse. Tanner lahir di keluarga yang kurang tercukupi dalam bidang perokonomian. Dari kecil, Taner hidup dalam keluarga yang cukup menderita. Tanner pernah memiliki penyakit gagal paru-paru sewaktu ia remaja. Hingga akhirnya, kedua orang tuanya harus berusaha keras mencari dan mengisi perokonomian keluar Tanner, sampai akhirnya Tanner sembuh dari penyakitnya. 

 

Sewaktu Tanner berumur 12 tahun, Tanner sempat menderita penyakit gagal paru-paru. Hal ini disebabkan karena ayah Tanner merupakan seorang perokok aktif, sedangkan Tanner merupakan perokok pasif. Setiap hari, Tanner harus mencium asap rokok dari ayah nya yang merupakan perokok aktif. Hingga akhirnya Tanner sembuh dari penyakit nya di umur nya ke 15 tahun. Di umur 15 tahun, Tanner belum pernah sekolah bahkan ia buta huruf. Hingga akhirnya, ayah keluarga Tanner membawa Tanner ke suatu tempat sekolah pribadi. Disini, Tanner mulai bisa membaca, menulis dan menghitung. Di umur ke 17 tahun, Tanner diajak oleh ayah nya pergi ke suatu tempat di Swedia. Ternyata, ayah Tanner merupakan petani ganja dengan ladang yang cukup luas, yaitu sekitar 2 hektar. Dengan ini pun, Tanner mulai mengenal tanaman ganja. Saat ia pulang kembali ke United States, ia pun mulai mencari perkumpulan di sekitar sana. Sampai akhirnya Tanner bertemu dengan suatu kumpulan yang tidak benar. Tanner pun disini mulai mengenal narkoba, mulai dari cocaine, dan lain nya.

 

Tunner memulai bisnis narkoba, dia menjadi salah satu pemuda yang menjual narkoba dijalanan. Hingga akhirnya, perkumpulan Tanner ditemukan oleh kepolisian setempat, dan Tanner saat itu diketahui sedang membawa narkoba. Akhirnya, Tanner pun dibawa ke kantor polisi untuk di introgasi. Setelah proses introgasi pada Tanner selesai, ibu Tanner pun dihadirkan disana. Setelah ibu Tanner tahu bahwa Tanner sudah berurusan dengan narkoba, ibu Tanner kecewa berat sampai ingin bunuh diri. Untung nya pihak kepolisian berhasil menenangkan ibu Tanner. Tanner pun masuk kedalam penjara untuk pertama kali. Setelah bebas dari penjara, Tanner ingin mengasingkan diri dari orang tua nya karena ia tidak ingin orang tua nya kecewa untuk kedua kali nya. Tanner pun sekarang pindah ke kota Los Santos dan sering mengikuti aktifitas ilegal disini.

 

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Menggunakan fitur lebih yang di sediakan server

 

Account UCP yang saya miliki:
itchnds

 

Account Forum yang saya miliki:
itchands

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
3 - 6 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya itchands selaku pemilik account UCP itchnds bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Tanner_Cribbs) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @itchands

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Gojin1
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...