Jump to content
NORA_RAYNANDI

Nora_Raynandi [NORA_RAYNANDI]

Recommended Posts

Posted (edited)

Nora_Raynandi


 

 

 

5GA6kXA.jpg

 

Nora Raynandi ialah seorang warga yang berasal dari Los Angeles, ia lahir pada 11 November 1999. Nora memiliki seorang ibu yang bernama Rani Sunari yang bekerja sebagai tukang jahit di Los Angeles dan ayah bernama Nono Surono yang bekerja sebagai tentara di kota Los Angeles berpangkat sergeant. Nora tidak memiliki kakak maupun adik, ia adalah anak tunggal. Nora Raynandi mulai merantau ke beberapa kota di dunia setelah kelulusannya dari Los Angeles High Shcool pada 2019 untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan bakatnya. Nora Raynandi adalah orang yang memiliki semangat dan tidak pernah putus asa akan tetapi pada bulan desember tahun 2019 tepatnya pada tanggal 1 Desember 2019, Nora mendapatkan berita bahwa ayahnya meninggal karena gugur saat sedang menjalankan tugas sebagai tentara. Nora yang dikenal dengan orang yang bersemangat dan tidak mudah putus asa kini menjadi orang yang selalu menyendiri dan putus asa bahkan ia tidak memiliki semangat hidup semenjak ayahnya meninggal.

 

Sebulan kemudian ibunya memberikan semangat kepada anaknya yang tercinta agar terus semangat dan tidak menyerah jika sedang dalam kondisi apapun. Semenjak diberi semangat oleh ibunya ia kini Kembali menjadi orang yang semangat dan tidak mudah menyerah, saat ini tujuan hidupnya adalah membanggakan ibunya. Pada tanggal 26 April 2020 Nora izin Kembali kepada ibunya untuk pergi ke kota Los Santos untuk mencari pekerjaan. Saat sampai di kota Los Santos ia kebingungan untuk mencari pekerjaan sehingga ia menanyakan pekerjaan yang bagus di kota Los Santos.

 

Saat ini Nora Raynandi bekerja menjadi seorang mekanik di kota Los Santos dan ia masih mencari pekerjaan lain yang dianggap menguntungkan dan sesuai dengan bakat yang ia punya. Seiring dengan berjalannya waktu Nora Raynandi memiliki teman yang bernama Eko, Farel dan Amax. Nora menganggap Eko, Farel dan Amax sebagai kakak sendiri karena Nora merasa nyaman saat sedang Bersama dengan mereka. Nora bertekat untuk membuat ibunya bangga dan sesekali ia pulang untuk menjenguk ibunya yang tercinta, Ibunya sangat senang saat melihat kondisi Nora saat ini karena ia terlihat sangat bahagia.

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Untuk memperluas RP

 

Account UCP yang saya miliki:
NORA_RAYNANDI

 

Account Forum yang saya miliki:
NORA_RAYNANDI

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya NORA_RAYNANDI selaku pemilik account UCP NORA_RAYNANDI bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Nora_Raynandi) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by NORA_RAYNANDI

Share this post


Link to post
Share on other sites

Pending,

 

1. Masih ada beberapa penempatan kata sambung yang kurang benar. (Setelah titik lanjut Dan)

2. Penempatan kapital masih ada yang belum benar (Bahagia)

3. Penggunaan tanda baca yang terlupa (Titik di akhir kalimat)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NORA_RAYNANDI

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@t3rell
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...