Jump to content
fadhung

Zilya_Stasevich [fadhung]

Recommended Posts

Posted (edited)

Zilya_Stasevich


 

mAekjeV.jpg

 

Zilya Stasevich, dia lahir di kota Dubrowna, Belarus. Dia lahir pada tanggal 25 November 1990. Dia hidup dari keluarga sederhana. Ayahnya bekerja sebagai pegawai kantoran, dan ibunya seorang ibu rumah tangga. Dia anak tunggal, sebenarnya dia hampir memiliki adik, tetapi ibunya mengalami keguguran ketika mengandung adiknya pada saat umur kandungannya 5 bulan. Zilya terkenal sebagai anak yang ramah di lingkungan rumahnya. Dia memiliki histori pendidikan yang baik, pada saat dia sekolah, dia selalu mendapatkan ranking 1-3 di kelasnya. Karena prestasinya itu, dia mendapatkan beasiswa kuliah di luar negeri dan tanpa membayar biaya kuliah, dia kuliah di universitas yang ada di Russia. Dia bercita-cita ingin menjadi seseorang yang sukses dan berguna bagi orang lain.

 

Saat kuliah, Zilya menjadi murid yang populer, karena dia sering mendapatkan penghargaan kejuaraan dari lomba-lomba yang diikuti. Dia juga menjadi primadona para lelaki di universitasnya, karena memiliki wajah yang cantik dan cerdas. Ketika dia lulus dari universitas, dia bekerja di sebuah perusahaan yang meproduksi baju. Baru saja 1 bulan ia bekerja di perusahaan tersebut, dia langsung diangkat menjadi direktur keuangan di perusahaan tersebut, karena kecerdasannya dalam memanajemen uang di perusahaan tersebut. Zilya di perusahaan tersebut sudah mendapat gaji yang besar, sehingga dia dapat merenovasi rumah orang tuanya dan membagikan makanan kepada orang yang membutuhkan. Pada suatu saat, perusahaan tersebut bangkrut akibat banyaknya kelicikan yang dilakukan oleh para petinggi di perusahaan tersebut. Dan Zilya pun keluar dari perusahaan tersebut secara terpaksa, karena perusahaan tersebut sudah mendapatkan kerugian yang besar akibat tangan-tangan tidak bertanggung jawab dan tidak ada harapan untuk bangkit kembali. Zilya pun bingung tidak memiliki pekerjaan.

 

Dan akhirnya teman Zilya yang bernama Martin mengajak Zilya untuk mencari kerja di kota Los Santos. Zilya menuruti ajakan si Martin untuk pindah ke Los Santos. Dengan izin kedua orang tuanya, Zilya pun langsung berangkat ke kota Los Santos. Ketika tiba di Los Santos, Zilya menyewa apartemen yang ada di kota tersebut. Zilya menjadi freelance disana, dan banyak bertemu dengan teman-teman baru. Teman-teman baru yang dia kenal di Los Santos, banyak yang sudah menjadi orang sukses, teman-temannya bekerja sebagai reporter, dokter, pemadam dan polisi. Teman-temannya banyak yang menyukai dengan kecerdasan yang dimiliki Zilya, dan tidak sedikit dari mereka mengajak Zilya untuk bergabung dengan pekerjaannya. Zilya pun memiliki keinginan bergabung dengan salah satu pekerjaan yang dimiliki teman-temannya.

 

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Untuk membuka fitur-fitur lainnya.

 

Account UCP yang saya miliki:
fadhung

 

Account Forum yang saya miliki:
fadhung

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1-3 Bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya fadhung selaku pemilik account UCP fadhung bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Zilya_Stasevich) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by fadhung

Share this post


Link to post
Share on other sites
Posted (edited)

Maaf min spam, karena tadi jaringan. Gak sengaja kepencet 2x

Edited by fadhung

Share this post


Link to post
Share on other sites
Posted (edited)

Tolong min dicek, udah dari hari jum'at gak ada jawaban.
@Mariorianto18

Edited by fadhung

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @fadhung

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Mariorianto18
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...