Jump to content
gading2407

Caleb_Martin [udinsore]

Recommended Posts

Posted (edited)

Caleb_Martin                                                                                                 Untitled.png.cc8cb7fab888bfc3c66179c1f92


 

 

   Caleb Martin adalah seseorang lelaki yang hidup berkecukupan, lahir di ibukota Amerika Serikat tepatnya di Washinton DC pada tanggal 8 maret 1990. Kedua orang tuanya adalah pengusaha kerajinan tangan ( anyaman ) yang penghasilan per bulannya tidak terlalu besar, dan terkadang hanya makan dengan telur dadar saja bila pesanan sepi.  

 

   Di umur yang sudah cukup untuk sekolah orang tua call pusing karena belum meliliki cukup uang untuk mendaftarkan anaknya masuk ke sekolah favorit di ibukota tersebut. Tetapi dengan tekad yang sangat amat tinggi orang tua call dan berkerja sangan keras hari demi hari dan akhirnya call dapat masuk ke sekolah favorit yang di inginkan. Mengetahui orang tua nya banting tulang untuk hidupnya call setiap pulang sekolah mendatangi kedua orang tuanya untuk membantu nya berkerja untuk membuat dan mempromosikan dagangan orang tuanya.

 

   Saat hendak pendaftaran SMA call dan orang tua nya mendapat musibah rumah mereka di rampok, uang hasil jualan yang sudah di tabung hilang seketika. Mereka pun bersedih dan hanya bisa merenung memikirkan cara lain agar call bisa melanjutkan pendidikan ke tingkat selanjutnya. Call memang anak yang sangat rajin, dia berinisiatif ingin mencari perkerjaan tambahan agar hasil yang di dapat bisa meringankan beban orang tuanya. dia berkerja serabutan kadang jadi kurir, tukang bangunan, mencuci pakaian, semua upah yang ia dapatkan di tabung, dan hasil dari kerja keras call dan orang tuanya, call pun dapat mencukupi biaya pendaftaran untuk masuk ke SMA.

 

   Di SMA call menjadi siswa yang sangat pintar dan menjadi ketua di salah satu kelmpok belajar manajemen, dia sangat bertanggung jawab dan tegas. dia juga ramah dengan teman temannya apabila ada anggota yang kesusahan dia langsung membantu menyelesaikannya, perilaku nya itu banyak di tiru oleh teman temannya sehingga mereka memiliki lingkungan yang baik dan aman, dan call menjadi lulusan terbaik di sekolahnya dan akan mendapatkan biaya siswa melanjutkan kulia di perguruan tinggi ternama.

 

   Dilema menghampiri keluarga call, karena call mendapat beasiswa di luar negeri tepatnya di inggris, mereka pun mendiskusikan semua kemungkinan, kemudian guru call datang dan memberitahu kalau seluruh biaya kehidupan call di inggris akan di tunjang oleh pemerintah, seketika orang tua call lega, tetapi ada satu hall yang tidak dapat mereka relakan saat ini yaitu kehilangan anak satu satunya dari kehidupan mereka sehari hari yang akan berangkat ke inggris untuk memulai hidup baru sendiran, tetapi call adalah anak yang kuat, dia meyakinkan orang tuanya utuk mengizin kanny auntuk pergi bersekolah, akhir nya dengan rasa kehilangan yang amat dalam merek amenyetujui call untuk bersekolah di luar negeri.

 

   Setelah pperpisahan yang sangat emosional call berkuliah dengan sangan rajin dan tekun, sama halnya yang dia lakukan di SMA dulu, dia melalui semester demi semester dengan baik, terkadang gangguan dari kakak kelasnya yang sangat menggangu kehidupan call, tetapi dia menjadikan nya sebagai pelajaran dan menjadi sosok yang kuat. call yang menjadi siswa yang berpengaruh bagi sekolahnya, dia mendapat kan banyak penghargaan, akhir semester pun sudah tiba dia melaluinya dengan hebat, dia menjelaskan dengan tepat, para dosen penguji di buat mengerti oleh penjelasannya, call menjawab pertanyaan pertanyaan dosen dengan mudah, kerena dia menguasai materi yang ia miliki. Hari pengumuman kelulusan tiba call dengan nilai tertinggi di kampusnya!!!, tentu saja orang tua call sangat gembira mendengarnya lewat percakapan telfon mereka.

 

   Call lulus dan langsung ditawarkan pekerjaan oleh salah satu perusahaan yang berkecimpung dalam bidang perekonomian sama dengan jurusan yang di ambil call saat kuliah, dia pum menjadi supervisor dengan gaji yang lumayan. steleha berkerja selama 2 tahun call menjadi sosok yang sangat berpengaruh dalam peruhaan dan atasan call memberikan salah satu proyek untuk di kerjakan, atasannya sangat kaget, bagai mana tida call mengerjakan proyek tersebut dengan sempurna. Lalu call pun menjadi manager di perusahaan tersebut dan mulai membuat usaha di kota asalnya, dia membangun toko di kota kelahirannya yang isinya kerajinan tangan buatan orang tua call. Toko nya sangat laris dan ramai pesanan call dan orang tuanya membuka lapangan perkerjaan dan membantu mereka yang membutuhkan perkerjaan. Dan sekarang orang tua call dapat menikmati hari tua mereka dengan senyuman dan ketenangan. keluarga call yang dulunya berkecukupan sekarang mendapat hasil dari jeri payah mereka dahulu. Mereka pun hidup dengan bahagia dan karya nya banyak di sukai oleh orang orang.

 

 

 

 

 

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Agar bisa mengakses lebih banyak fitur in game

 

Account UCP yang saya miliki:
udinsore

 

Account Forum yang saya miliki:
gading2407

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
2 tahun lebih

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya gading2407 selaku pemilik account UCP udinsore bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Caleb_Martin) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by gading2407
karena di sarankan untuk di edit

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...