Jump to content
gilang04

Gillford_Xavier [ardinatabaru04]

Recommended Posts

Gillford Xavier

PyfUY0R.jpg

 

      Gillford Xavier laki-laki kelahiran Liberty City, Amerika Serikat lahir pada tanggal 15 Oktober 1999. Lahir dari keluarga keturunan Afrika-Amerika yaitu sang ayah Riccardo Samter dan sang ibu Vanessa Elen. Dia juga  memliki saudara kembar bernama Gilbert Xavier yang lahir hanya selisih 2 jam dari dirinya. Tumbuh di lingkungan yang cukup baik membuat Gillford memliki kepintaran yang cukup baik dari teman-teman sebayanya, namun karena dia cukup pemalu karena kurangnya berinteraksi dan lebih senang bermain dengan saudaranya Gilbert serta juga bermain dengan anjing peliharaan mereka Dobby. Walaupun Gillford rada pemalu ketimbang saudaranya namun prestasinya di sekolah tidak di ragukan lagi dia selalu menjadi peringkat pertama atau paling rendah ketiga di sekolahnya. Namun sebelum dia dapat bersekolah dan memiliki kepintaran seperti saat sekolah keluarganya sempat bangkrut dan mengharuskan ayahnya pindah ke San Fierro untuk mencari pekerjaan lain.

      Saat umur Gillford 5 tahun di mana dia mengenyam pendidikan pertamanya yaitu taman kanak-kanak dia sempat mendapatkan bully di sekolah karena terlihat culun, dia dibully dan dipukul oleh teman-temannya yang mengakibatkan bekas luka di punggungnya yang cukup membekas. Dia sempat merasa takut sekolah hingga ayahnya memutuskan untuk memindahkannya bersama kakaknya ke sekolah yang lebih baik, dan disitu lah awal mula kecerdasan dan kekreatifannya muncul. Dia sering membantu ayahnya yang bekerja sebagai mekanik sepulang sekolah di masa SMP dan mendapatkan bekal beberapa ilmu mekanik. Semasa SMA dia sempat merasa terpukul dan juga sedih karena setelah di hari kelulusan saudaranya Gilbert kabur bersama teman-temannya karena pergaulan bebas, dia merasa takut kalau saudaranya sampai celaka karena saudaranya satu-satunya temannya sejak kecil. 

      Beranjak dewasa, Gillford bertemu sepupunya Denzel Xavier yang sempat bekerja di tempat ayahnya sebagai asisten mekanik. Mereka menjadi akrab dan sering menghabiskan waktu berdua, dan Denzel sering mengajak Gillford untuk berkeliling ke negara bagian lain di Amerika Serikat, mendengar hal itu Gillford pun bersemangat untuk kuliah dan ingin segera lulus agar bisa mengelilingi negara bagian bersama sepupunya. Pada saat Gillford sedang ujian untuk kelulusan dia mendapat kabar dari sepupunya bahwa saudaranya Gilbert sudah berada di kota Los Santos, kota yang masih satu negara bagian dengan San Fierro, setelah tau hal itu Gillford pun sangat bersungguh sungguh untuk pindah ke Los Santos. Pada keesokan harinya sepupunya Denzel mengabarkan bahwa dia akan pindah ke Los Santos untuk hidup mandiri, karena juga dia mengetahui bahwa teman-temannya sudah ada yang tinggal di sana, dan Gillford pun juga meminta kepada Denzel untuk mengajaknya namun Denzel memberitaunya “selesaikan dahulu kuliahmu lalu kamu menyusulku, aku di sana akan mencari pekerjaan tetap dan mencari rumah agar kamu dan aku mudah untuk hidup di sana”. Setelah 6 bulan berselang Gillford pun lulus dengan nilai terbaik ke 5 di Universitasnya, dan siap untuk ke Los Santos mencari saudaranya dan memulai hidup.

      Sesampainya di Los Santos, Gillford sempat kehilangan handphonenya di kereta dan tidak bisa menghubungi sepupunya namun karena ramainya kota Los Santos Gillford sempat bertemu dengan sopir taksi yang suka rela membantunya ke toko elektronik untuk membeli handphone baru walau dia lupa menanyakan nama sang sopir tetapi dia dapat menghubungi sepupunya. Setelah dia membeli handphone diapun menghubungi Denzel dan meminta menjemputnya di toko electronic di Downtown kota Los Santos, setelah Denzel sampai terkejut bukan main bahwa Denzel membawa saudaranya yaitu Gilbert, Gillford pun sempat terharu namun juga kesal kepada saudaranya dulu yang sempat kabur tanpa memberi kabar sedikitpun. Berselang 3 tahun di Los Santos, tiga bersaudara ini mulai merintis karirnya masing masing yang saling mengutungkan, Gillford sendiri menjadi seorang trucker, Gilbert menjadi seoran mekanik, dan Denzel menjadi seorang pemotong kayu. Mereka saling berusaha bekerja keras selagi menikmati indahnya kota Los Santos. Gillford pun berharap bahwa dirinya dan dua saudaranya bisa menjadi orang yang sangat sukes di Los Santos dan dapat membanggakan orang tuanya masing-masing.

 

 

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Untuk mengaktifkan fitur yang menggunakan character story

 

Account UCP yang saya miliki:
ardinatabaru04

 

Account Forum yang saya miliki:
gilang04

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 - 3 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya gilang04 selaku pemilik account UCP ardinatabaru04 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Gillford_Xavier) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @gilang04

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@devilredjr
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...