Jump to content
ItsAlwi

Ervan Stevanno [AlwiGhokil]

Recommended Posts

Posted (edited)

 

 

Ervan Stevanno


 

 

1.jpg

 

 

 

   Ervan Stevanno lahir pada tanggal 11 October 1898 di United States of America, dia dibesarkan di lingkungan pangakalan taxi mulai dari ia kecil hingga dewasa. Ketika ia berumur 20 tahun, ia pergi ke United States Of America untuk mencari pekerjaannya. Ervan berada di United States of America selama 4 tahun, ketika usianya mencapai 28 tahun, pekerjaanya mulai terganggu dan akhirnya ia tidak juga mendapatkan pekerjaan. dan selama 1 tahun Ervan menjadi pengangguran dan memutuskan untuk pergi ke Blue Berry untuk mencari pekerjaan lain.

 

     Sesampainya di Blue Berry, Ervan membeli sebuah taxi baru dan Ervan memutuskan untuk bekerja sebagai Taxi. karirnya sebagai taxi terkadang Ervan kena rampok yang berada di ladang Blue Berry, Ervan sering kali kesulitan saat mencari pelanggan di kota Blue berry. Setahun telah berlalu sebagai  taxi dan Ervan telah berhasil mengumpulkan uang yang cukup untuk tinggal disebuah KOS, Akhirnya Ervan Terus bekerja.

 

     Ervan mulai menikmati hidupnya dan sering kali ia pergi kerumah teman temanya. Popularitas Ervan di anggota gangster yang berada di Jefferson cukup baik, banyak kawan Ervan yang sangat baik, Ervan di kenal sebagai jago berantam, Suatu ketika Ervan bertemu dengan Jamie ia pun mengajak Ervan untuk bergabung ke dalam gangsternya dan Ervan berpikir untuk berniat masuk ke gangster dan Ervan pun tidak pantang menyerah untuk mengalahkan robber di Blue Berry terus supaya ia berhasil membalaskan dendam ia kepada robber Blue Berry.

 

     Setelah Ervan dapat membalaskan dendanya kepada robbery, Dia berniat pindah ke Rumah temennya yang berapa di daerah Jefferson agar tidak ketauan jejak oleh polisi. Sekarang Ervan pun menjalani hidup dengan Jamie di sebuah rumah dan karena kesibukannya, sekarang Ervan nongkrong ke rumah teman temanya. Sekarang Ervan kembali hidup normal layaknya orang-orang yang berada di Los Santos dan memiliki koneksi dengan orang-orang yang telah di kenalnya di anggota gangsternya yang bersama teman temanya.

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Ingin bergabung di sebuah faction

 

Account UCP yang saya miliki:
1

 

Account Forum yang saya miliki:
ItsAlwi

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di warnet

 


 

Saya ItsAlwi selaku pemilik account UCP AlwiGhokil bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Ervan Stevanno) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by ItsAlwi

Share this post


Link to post
Share on other sites
14 minutes ago, mobilrusak said:
  • Perhatikan penggunaan huruf kapital
  • Perhatikan efektivitas penggunaan tanda baca

Editted bang @mobilrusak

Share this post


Link to post
Share on other sites
14 minutes ago, mobilrusak said:
  • Perhatikan penggunaan huruf kapital
  • Perhatikan efektivitas penggunaan tanda baca

Editted bang @mobilrusak

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...