Jump to content
Sign in to follow this  
pulangpergilagi

[CN] Ramones_Desiderio to Jaramilo_Lapascualita (yeyeye098)

Recommended Posts

Nama UCP: yeyeye098

Nama Character lama: Ramones_Desiderio


Nama Character baru: Jaramilo_Lapascualita

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: Mexico


Alasan penggantian nama:

- Ingin menghapus crime record
- Ingin kembali beroleplay di faction legal.

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

sa-mp-040.png

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

sa-mp-003.png

sa-mp-005.png

sa-mp-006.png

sa-mp-007.png

sa-mp-009.png

sa-mp-011.png

sa-mp-012.png

sa-mp-015.png

sa-mp-016.png

sa-mp-017.png

sa-mp-020.png

sa-mp-021.png

sa-mp-022.png

sa-mp-024.png

sa-mp-027.png

sa-mp-028.png

sa-mp-030.png

sa-mp-031.png

sa-mp-034.png

sa-mp-036.png

sa-mp-037.png

sa-mp-038.png

 

30 April 2020 tepatnya pukul 06:00, Ramones yang kala itu sedang berada di apartment pribadi miliknya, sedang bingung dengan keadaan perekonomian dirinya sendiri. Setelah dirinya diputus kontrak kerjanya dari sebuah bengkel di Los Santos, membuat dirinya itu bingung untuk membiayai kebutuhan hidupnya dan cicilan barang yang belum lunas hingga saat ini, Ramones bekerja hanya sebagai gembong narkoba yang kala itu juga sepi peminat. Ramones yang pada saat itu sedang merenung keluh kesah di ruang tamu apartment, membuat dirinya makin kebingungan yang akhirnya ia langsung bergegas pergi ke kamarnya untuk tidur sejenak agar pikirannya kembali normal dan tidak terbebani segaligus menunggu datangnya orderan. Setelah beberapa jam ia tertidur, akhirnya ia terbangun dan langsung mengecek ponsel miliknya untuk melihat pukul berapa jam pada saat itu, namun disaat waktu yang bersamaan ponsel miliknya bergetar dengan ada sebuah notifikasi berupa pesan dari seorang pelanggan yang ingin membeli narkoba miliknya.

 

Setelah ber-balas-balasan pesan dengan sang pembeli.. Akhirnya ada titik temu dimana mereka berdua saling sepakat dengan jumlah dan harga yang saling ditawarkan. Tidak ingin berlama-lama karena dia tidak ingin pelanggannya menunggu, Ramones pun menyiapkan semua pesanannya tersebut dan memasukannya ke dalam sebuah tas hitam yang besar saat itu.

Setelah semua barang pesanan tersebut selesai disiapkan, Ramones langsung bergegas keluar dari apartment tersebut dan menuju mobil pribadi miliknya yang di parkirkan. Ia memasukan tas tersebut ke dalam bagasi mobil agar tidak dicurigai pihak kepolisian maupun warga sekitar, kemudian Ramones langsung menuju ke tempat dimana ia akan melakukan transaksi barang tersebut tadi dengan pelanggannya yaitu ber-lokasikan di Las Colinas. 

 

Setelah memakan waktu yang cukup lama, akhirnya Ramones sampai di lokasi tersebut dan langsung mengirimkan pesan kepada pelangannya bahwa ia telah sampai. Setelah sampai di sebuah gubuk tempat biasa ia melakukan transaksi dengan pelanggannya ini, ramones yang kala itu tidak curiga sama sekali atau sudah sangat percaya kepada pelanggannya, ia pun tidak membawa senjata apapun untuk melindungi dirinya. Setelah diajak masuk ke dalam gubuk tersebut, pelanggan itu langsung membuka tas besar hitam miliknya yang ada di lantai dan ternyata isi dari tas tersebut adalah sebuah senjata api berat yaitu AK-47. Ramones pun panik dengan orang tersebut membawa senjata api, pelanggan tersebut berkata bahwa ia telah berhasil menjebak Ramones dan niatan dari orang tersebut bukanlah ingin membeli, melainkan ingin menipu dirinya. Ramones tak berkutik dibuat olehnya dan sempat Ramones tidak mengaku bahwa ia membawa narkoba tersebut, namun orang itu menodong dan memukul wajahnya dengan gagang AK-47. Membuat Ramones harus berkata jujur kepadanya, akan tetapi Ramones tidak bodoh ia bersedia memberitahu barang tersebut ada dimana dengan syarat dia dibolehkan pergi meninggalkan tempat tersebut dengan selamat. 

Pelanggan Ramones pun meng iya kan perkataan Ramones sembaring menodongnya, Ramones berjalan menuju ke arah bagasi mobil lalu membukanya dan memperlihatkan tas yang berisi narkoba, orang itu pun kesal dan marah kepada Ramones yang memang sudah memiliki dendam pribadi, akhirnya Ramones ditembak mati oleh pelanggan tersebut tepat di kepalanya dengan jarak sangat dekat yang pada saat itu kepalanya hancur lebur.

 

sa-mp-041.png

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...