Jump to content
Sign in to follow this  
Otid

Otid_Kurniawan [Otid]

Recommended Posts

Posted (edited)

Otid_Kurniawan


 

 

c16s

 

          Pada tanggal 14 Oktober 1998 di Oklahoma, telah lahir seorang anak yang bernama Otid Kurniawan. Ia dilahirkan dari kedua orang tua yang bernama Jordan Kurniawan dan Evellyn Kurniawan. Otid adalah seorang anak blasteran dari dua negara, yaitu Indonesia dan Amerika Serikat. Jenjang pendidikannya sangatlah baik, ia berhasil menyelesaikan pendidikannya sampai S1 di The University of Oklahoma. Keluarga Otid bisa dikatakan keluarga yang berkecukupan harta. Namun disinilah awal mula semua permasalahan di hidup Otid.

 

          Kedua orang tua Otid adalah seorang pembisnis besar di kotanya, mereka sangat dikenal ramah dan baik hati oleh orang orang disekitarnya baik yang mengenal mereka ataupun tidak. Kedua orang tua Otid sangat sering membantu tetangga dan warga warga disekitar tempat mereka tinggal. Memang diluar sana semua terlihat baik baik saja, namun tidak didalam keluarga mereka. Otid merasa sangat tidak nyaman dengan apa yang mereka lakukan, tetapi bukan karena kedua orang tuanya suka berbagi. Karena orang tuanya sangat sering berbagi kepada orang lain, maka tidak dipungkiri lagi bahwa mereka membutuhkan dana yang sangat besar untuk kebutuhan pribadi dan kebutuhan mereka untuk berbagi. Oleh karena itu Otid sangat jarang sekali mendapatkan perhatian dari kedua orang tuanya. Oleh karena itu ia mulai merasa jauh dari keluarganya dan mulai mencari perhatian diluar rumah.

 

          Tak berapa lama kemudian, Otid berhasil menemukan perhatian yang ia inginkan selama ini. Ia bertemu dengan seseorang bernama Marco El Chapo yang berasal dari Meksiko. Selang beberapa bulan mereka saling mengenal, akhirnya Marco memberi tahu kepada Otid siapa sebenarnya dirinya yang tak lain adalah seorang kepala bandar narkoba besar yang berada di Oklahoma. Beberapa hari kemudian, Marco memberitahu Otid bahwa dirinya sedang dicari oleh Oklahoma Police Department dan ingin melarikan diri ke kota baru yang bernama Los Santos. Karena Otid merasa ia hanya memiliki perhatian dari Marco sebagai teman baiknya, Otid memutuskan untuk ikut bersama Marco. Namun nasib sial menimpa Otid, Marco mengkhianati Otid dengan cara mencuri semua harta milik Otid dan meninggalkannya sendirian di pinggir jalan Verdant Bluffs. Sejak saat itu Otid berusaha untuk bertahan hidup dan mencari pekerjaan untuk mendapatkan uang agar bisa kembali ke rumahnya.

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Ingin menggunakan dan berpartisipasi full dalam fitur JGRP

 

Account UCP yang saya miliki:
Otid

 

Account Forum yang saya miliki:
Otid

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya Otid selaku pemilik account UCP Otid bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Otid_Kurniawan) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Otid
Memperbaiki Align Text

Share this post


Link to post
Share on other sites

PENDING

  • Mohon di beri tulisan rata kiri dan kanan dalam setiap kalimat.

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 hours ago, yohanes223 said:

PENDING

  • Mohon di beri tulisan rata kiri dan kanan dalam setiap kalimat.

Sudah, terimakasih infonya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Otid

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

 

@yohanes223
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...