Jump to content
yohanesar

Derion_Lorenc [yohanesar]

Recommended Posts

Posted (edited)

Derion_Lorenc


 

 

VkmeVkX.jpg

 

        Derion Lorenc lahir pada tanggal 7 Desember 1996 di Fier, Albania. Begitulah data yang tertulis pada passport miliknya, sebenarnya dia sendiri tidak tau kapan dan dimana dia lahir. saat Lorenc remaja dia hanya mengetahui empat informasi yang diceritakan oleh Pastor Alfred, seorang pelayan Tuhan yang menggurus gereja tempat Lorenc tinggal selama ini. Informasi pertama yang ia dapatkan bahwa ayahnya merupakan seorang aktivis dari partai sosialis di Albanian, ibunya menitipkan Lorenc ke gereja tersebut saat ia masih bayi, ibunyalah yang memberikan nama Derion kepadanya dan informasi terakhir adalah Lorenc lahir sekitar bulan November atau Desember pada tahun 1996.

 

        Lorenc kecil merupakan anak yang pemalu dan selalu bersembunyi di belakang Pastor Alfred kemana pun mereka pergi. Tumbuh remaja di lingkungan gereja membuat Lorenc menjadi seorang Kristen yang patuh. Sehari – hari Lorenc membantu Pastor Alfred mengurus kebutuhan gereja dan orang – orang yang datang untuk berdoa, sifat rajin dan cekatan yang ia miliki membuat para jemaat selalu menyapanya saat bertemu namun sifat pemalunya membuat dia jarang tersenyum dan menatap langsung kepada jemaat. Menginjak umur 17 tahun, Pastor Alfred memutuskan untuk mengirim Lorenc pergi ke Tirana ibukota Albania untuk melajutkan sekolah Seminari. Satu tahun pertama semua berjalan dengan baik namun memasuki tahun berikutnya Lorenc menghilang dari asrama kampus dan tidak pernah kembali.

 

        Hingga tiga tahun berlalu Lorenc kembali ke gereja tempat tingalnya dulu dan bertemu dengan Pastor Alfred. Lorenc meminta maaf dan bercerita kepada Pastor Alfred kemana saja dia selama ini. Lorenc bercerita dia telah bertemu dengan ayah kandungya dan sudah hidup bersama selama satu tahun. Dua tahun lalu setelah dia meninggalkan Seminari dia melakukan pencarian untuk menemukan ayahnya dan akhirnya ia bertemu dengan ayahnya Alben Ceka seorang aktivis dari partai sosialis yang sudah bangkrut dan hidup disebuah pedesaan akibat kudeta yang gagal pada tahun 1998.

 

        Lorenc berbicara kepada Pastor Alfred, dia memutuskan untuk pindah bersama ayahnya ke Los Santos, San Andreas untuk memulai hidup baru disana. Dia mendapatkan informasi bahwa kemungkinan ibunya ada di Los Santos bersama dengan kakak kembarannya, mengetahui hal tersebut Pastor Alfred membuatkan sebuah surat rekomendasi kepada gereja pusat yang berada di Los Santos untuk membantu Lorenc  dan Pastor Alfred berpesan kepada Lorenc untuk selalu berdoa dan menjadi orang yang berdampak baik di lingkungan sekitarnya dan jangan sekali – kali berbuat kejahatan.

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Kebutuhan Roleplay

 

Account UCP yang saya miliki:
yohanesar

 

Account Forum yang saya miliki:
yohanesar

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 - 3 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya yohanesar selaku pemilik account UCP yohanesar bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Derion_Lorenc) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by yohanesar

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 minute ago, mobilrusak said:

UCP yohanesarmenian punya siapa?

punya saya, tidak dipakai silakan di hapus saja.

Share this post


Link to post
Share on other sites
27 minutes ago, mobilrusak said:
  • Gunakan indentasi di awal paragraph(menjorok kedalam)

Sudah diperbaiki.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...