Jump to content
Tamaya

Sherly_Christine [FatRat]

Recommended Posts

Sherly_Christine


 

 

Sherly Christine Life

FFfuEmK.png

  Sherly Christine lahir pada tanggal 2 September 1995, ia dibesarkan di kota London oleh keluarga yang istimewa. Di London ia sangat akrab dengan teman-teman nya baik di lingkungan rumah maupun di Universitas. Saat kecil ia sangat mandiri mulai dari memakai baju, mengerjakan tugas rumah dan lain-lain, keluarga Sherly memiliki dua orang anak dan Sherly merupakan anak kedua dari keluarga tersebut dan anak pertama nya adalah Laki-Laki yang bernama Ivan Rexy, namun Sherly tidak terlalu akrab dengan saudara Laki-Lakinya itu. Kedua Orang tua Sherly sangat di kenal oleh Kaum Bangsawan London, karena Ayah nya merupakan Koki di Kerajaan London dan Ibu nya seorang Sekretaris Bank di London.

 

  Beranjak umur Sherly semakin dewasa, ia mulai mencari uang sendiri tanpa sepengetahuan kedua orang tua nya. Dengan bekerja paruh waktu di restoran khas makanan Prancis yang ada di London. Setelah 6 bulan bekerja paruh Sherly mempunyai uang yang cukup untuk membayar uang kuliah tanpa di bantu oleh Orang tua nya, namun tepat disaat bulan ke tujuh Kakak Sherly melihat Adik nya yang bekerja melayani di restoran tersebut setelah itu Kakak nya langsung melaporkan hal ini kepada Ayah dan Ibu.

  Setelah Sherly selesai bekerja dan pulang kerumah, kedua Orang tua Sherly sudah berada di depan pintu dan langsung mengajak nya untuk berbicara, di pembicaraan keluarga, Ayah Sherly amat marah karena telah merahasiakan hal penting dari nya dan Ibu Sherly pun tidak bisa membela anak perempuan nya karena Ibu nya tau bahwa Sherly juga bersalah. Di akhir pembicaraan Ayah Sherly memutuskan kalau Sherly harus berhenti bekerja karena Ekonomi keluarga Sherly sangat lah mencukupi dan Sherly tidak mau untuk berhenti Lalu, Sherly berlari ke kamar dan menangis karena Ayah nya yang selama ini ia sayangi memarahi nya hanya karena Sherly bekerja paruh waktu.

 Dua hari sesudah itu Sherly masih bekerja di restoran tersebut. Tepat seminggu setelah Sherly pulang dari restoran ia mendengar percakapan dan ia berpikir kalau mereka sedang kedatangan tamu, mendengar pintu terbuka Ayah Sherly langsung memanggil nya untuk ikut dalam pembicaraan tersebut. Di dalam pembicaraan tersebut, Sherly akan di jodohkan oleh Laki-Laki yang ia tidak kenal. Ayah nya mengatakan bahwa Sherly tidak perlu bekerja dan harus mau menuruti kemauan Ayah nya. Perasaan Sherly hancur ia meninggalkan pembicaraan tersebut dan pergi ke kamar Sherly menangis dan takut kalau ia akan hidup bersama orang yang ia tidak kenal. 

  Ke-esokan harinya Sherly tidak keluar kamar maupun makan, Ayah dan Ibu Sherly sudah mencoba untuk membujuk agar ia mau keluar dari kamarnya namun Sherly tetep bersikeras di kamarnya. Pada pukul 07:25PM Sherly memutuskan untuk lari dari rumah dan pergi ke tempat yang jauh tanpa sepengetahuan kedua Orang tua nya, Sherly memesan tiket pesawat secara Online menuju ke Los Santos, di sana dia mempunyai teman yang bernama Gerald seorang Polisi ia meminta Gerald agar dapat mencarikan Sherly pekerjaan di Los Santos.
  20 Maret 2020 Sherly tiba di bandara Los santos dan di jemput oleh temannya Gerald. Sherly menceritakan semua permasalahan yang ia hadapi di London kepada Gerald. Malam hari Gerald mengijinkan Sherly untuk menginap di rumah nya sampai Sherly mendapatkan pekerjaan.
  23 Maret 2020 Gerald mengajak Sherly untuk mengurus Surat Izin Mengemudi di Los Santos, Sherly pun mau karena itu juga sangat penting. Setelah Sherly lulus test Surat Izin Mengemudi, Gerald mengatakan besok ia sudah bisa bekerja. Sherly merasa senang serta terharu kepada Gerald yang susah payah mengurus dia selama di Los Santos.
Keesokan nya Gerald memberikan uang sebesar $1100 kepada Sherly dan menyuruh dia agar bekerja sebagai supir dan membeli Taxi di Los Santos serta membeli GPS. Gerald mengatakan pekerjaan itu sangat cocok untuk Sherly yang perlu banyak pengalaman di kota baru.

 25 Maret 2020, Sherly pergi ke tempat pendaftaran sebagai supir Taxi dan membeli sebuah Taxi dan GPS seperti yang disarankan oleh Gerald.

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Agar orang memahami sifat saya di in-game serta memperdalam Roleplay

 

Account UCP yang saya miliki:
FatRat

 

Account Forum yang saya miliki:
Tamaya

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
2 tahun lebih

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya Tamaya selaku pemilik account UCP FatRat bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Sherly_Christine) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • Paragrafnya coba lebih dirapikan kembali.
  • Kalimat pada paragraf terakhir coba dirapikan juga.

Share this post


Link to post
Share on other sites
17 hours ago, Hirosima12 said:
  • Paragrafnya coba lebih dirapikan kembali.
  • Kalimat pada paragraf terakhir coba dirapikan juga.
  • Done check it again min.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...