Jump to content
Rylaa

[CN] Rylaa_Roselia to Abraham_Oxlade (rylaa4)

Recommended Posts

Nama UCP: rylaa4

Nama Character lama: Rylaa_Roselia


Nama Character baru: Abraham_Oxlade

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: Switzerland


Alasan penggantian nama:

Karena Nama Saya Perempuan Tetapi Character ingame saya berkelamin Laki Laki

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

BUKTI CHARITY

 

image.png

 

FOTO BUKTI LEVEL

sa-mp-001.png

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

STORY CK

 

    Rylaa Roselia adalah orang yang di buang dari keluarga nya Roselia di finland. Rylaa melarikan diri menuju Los Santos. Disana dia mencoba untuk menemukan suatu pekerjaan yang cocok untuknya. Karena dia tidak berpengalaman dalam hal mencari pekerjaan dia tidak dapat menemukan satu. Lalu Rylaa perpindah ke kota sebelah, San Fierro. Dia terus berkeliling kota dengan berjalan kaki tanpa ada tujuan yang pasti
    
    Suatu saat di sebuah taman dia berhenti. Dia memikirkan masalah hidup nya yang hanya bermodalkan nyawa saja dan sisa uang yang dimilikinya. Hingga saat itu pun dia di hampiri oleh seseorang. Orang asing itu mulai mengajak Rylaa berbicara tentang pekerjaan yang di tawarkannya. Orang asing itu mengajak Rylaa ke sebuah tempat yang sepi untuk dapat dibicarakan baik baik. Di tengah jalan mereka berkenalan bahwa orang asing ini bernama Lukasz Oxlade. Sesampainya di tempat, Orang asing ini akan memperkejakan Rylaa dengan syarat jika dia bisa membawa salah seorang rival dari Lukasz Oxlade Yaitu Nixon Zacharius ini hidup atau mati. Karena seseorang yang menjadi target ini selalu mengahalangi apapun yang Lukazs lakukan. Tanpa pikir panjang pun Rylaa menyetujui kesepakatan tersebut.

    

    Selang Beberapa Waktu , Lukasz Oxlade Menunjukan Nixon kenpada Rylaa. Saat itu, Nixon berada di dalam kantornya. Beberapa waktu kemudian Nixon selesai akan pekerjaannya dan keluar menghampiri mobilnya. Rylaa menghampirinya diam diam dan memukulkan baseball bat dengan keras ke arah Nixon tersebut hingga terjatuh. Si Nixon pun terjatuh ke tanah, Rylaa pun mengira rencananya berhasil lalu dia membalikan badan dan menelfon orang asing yang menyuruhnya. Tanpa disadari Rylaa, Si Nixon bangun perlahan dan berjalan secara diam diam menuju mobil untuk mengambil senjatanya. Di saat Rylaa selesai menelfon dan membalikan badan, Nixon tidak segan segan menembak mati Rylaa. Jasad Rylaa lalu di taruh di Pinggir jalan dan Nixon pun Meninggalkan nya Begitu saja.

 

SCENE CK

 

Scene-1.png

 

Scene-2-Lukasz.jpg

 

Scene-2.png

 

Scene-3.png

 

Scene-4.png

 

Scene-5.png

 

Scene-6.png

 

Scene-7-Nixon.png

 

Scene-8.png

 

Scene-10.png

 

Scene-11.png

 

Scene-12.png

 

Scene-13.png

 

BUKTI SS DI PENJARA KARENA CK'ed

 

sa-mp-000.png

Share this post


Link to post
Share on other sites

Accepted, process on namechange set.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...