Jump to content
Naufaldy_Rifanzha

Zachary Hanks [Naufaldy_Rifanzha]

Recommended Posts

Posted (edited)

Zachary Hanks


 

 

test.png

Diego%20Boneta.jpg

Delapan belas tahun yang lalu ada seseorang yang bernama Zachary Hanks lahir pada tanggal 12 mei 1998 dari pasangan bapak Delmon Fairley dan Ibu Daishy Aghata. Pada saat Zachary Hanks berumur 1 tahun mungkin Zachary Hanks tidak tahu pasti bagaimana kehidupannya, yang tau pasti adalah orang tua Zachary Hanks, kehidupan Zachary Hanks pada umur 1 tahun seperti anak bayi biasa yang keluarganya liat, tidak bisa apa apa hanya bisa nangis, nangis, dan menangis hanya ingin memperoleh perhatian dari keluarga terutama orang tuanya.

 

Beranjak ke umur 2 tahun sama juga halnya seperti bayi yang bertambah usia yang ingin belajar ngomong tetapi belum bisa secara jelas, bisa tertawa, buang air besar, air kecil, dan menangis jika tidak dituruti kemauanya. Kemudian di umur 3 tahun disaat itu Zachary Hanks mungkin bertambah umur menjadi bayi ABG, disitu Zachary Hanks mulai belajar merangkak, guling-guling, berdiri, dan berbicaranya mulai sudah jelas. Zachary Hanks menangis jika saat bermain diganggu, contohnya jika ada yang merebut mainan Zachary Hanks pasti menangis. Lalu diumur 4 tahun, diri Zachary Hanks mulai menjadi anak yang ingin diperhatikan orang tuanya. Diumur ini Zachary Hanks sudah bisa berjalan, berbicara sudah mulai jelas, mulai diajari orang tuanya membaca, mengambar, mengenal nama nama hewan, alat transportasi, dan lain sebagainya. Disaat umur 4 tahun orang tuanya mengenalkan Zachary Hanks tentang pendidikan yaitu dimasukkan di Paud (Pendidikan Anak Usia Dini).

 

Beranjak ke umur 5 sampai 6 tahun, Zachary Hanks menjadi mulai sedikit bisa berpikir, berkata jujur apa adanya, manja, dan mempunyai atau mengenali teman-teman sebayanya. Umur 5 tahun saat itu orang tuanya memasukkan Zachary Hanks ke pendidikan yang agak diatasnya yaitu TK (Taman Kanak-kanak) disitu Zachary mengenali teman yang banyak banget. Mulai manja pengen ini itu kalau tidak diturutin marah-marah tidak jelas kepada orang-orang disekitarnya, tetapi jika orang tuanya melarang atau sudah marah pasti menangis ketakutan. Mungkin mulai sudah merasakan takut jika dimarahin orang tua.

 

Beranjak ke umur 7 tahun, di tahun inilah tahun yang sangat menyedihkan bagi Zachary Hanks, dimana masa kecil yang baru bagi Zachary Hanks berlanjut kejenjang pendidikan yang lebih baik lagi yaitu ke SD (Sekolah Dasar) disitu mempunyai teman yang baru dan yang paling baru, namum di samping mempunyai banyak teman baru, Zachary Hanks kehilangan kedua orang tuanya akibat kecelakaan yang dialami orang tuanya hingga meninggal dunia.

 

Saat umur 15 tahun Zachary Hanks makin memburuk kelakuan nya. Saat menginjak SMP (Sekolah Menengah Pertama), Zachary Hanks di urus oleh bibinya, Saat itu di SMP (Sekolah Menengah Pertama) Zachary Hanks sering sekali dibully oleh teman-teman disekolahnya, Pada saat itu Zachary Hanks masih bersabar. Dan ke esokan harinya Zachary Hanks di bully lagi oleh teman-teman di sekolahnya. Disitu Zachary Hanks sudah tidak sabar lagi, kemudian Zachary Hanks memukul teman-temannya yang membullynya, hampir saja Zachary Hanks membunuh teman-temannya. Saat Zachary Hanks menginjak SMA (Sekolah Menengah Akhir) disitu lah Zachary Hanks mulai bandel. Di sekolah Zachary Hanks membuat gang-gangan di sekolahnya, Zachary Hanks saat itu nakal sekali. Saat jam pelajaran Zachary Hanks suka pergi kemana saja tanpa seijin gurunya, Dan Zachary Hanks suka merokok diam-diam dengan gang-gangannya yang Zachary Hanks buat, tetapi Zachary Hanks tidak pernah membunuh, hanya sering merokok dan membully teman-teman di sekolahnya. Saat Zachary Hanks menginjak pendidikan yang lebih tinggi yaitu Kuliah, Zachary Hanks memutuskan untuk kuliah di Los Santos. Saat di Los Santos Zachary Hanks bertemu dengan banyak teman. Disamping itu banyak pula Zachary Hanks bertemu orang-orang yang jahat kepadanya, ada yang menghinanya, mencaci-makinya, memukulnya, dan bahkan pernah ada orang yang menggunakan masker menembaknya. Dan karna Zachary Hanks berteman di Los Santos dengan orang-orang baik maka Zachary Hanks terbawa dengan sikap teman-temannya. Teman-temannya membantu Zachary Hanks dalam segi akademik maupun non-akademik, dan kemudian Zachary Hanks lulus dengan tepat waktu.

 

Setelah Zachary Hanks lulus kuliah, Zachary Hanks memutuskan untuk menetap di Los Santos, dan Zachary Hanks memulai kehidupannya dari awal. Zachary Hanks mencari pekerjaan apapun itu untuk sekedar makan dan bayar apartemennya. Setelah Zachary Hanks susah payah mencari pekerjaan, akhirnya Zachary Hanks menemukan suatu perusahan Otomotif besar di Kota Los Santos, kemudian Zachary Hanks mendaftar di Mechanic Center (MC), dan akhirnya Zachary Hanks diterima dibagian Machanic, disitulah Zachary Hanks mulai bekerja keras sehingga bisa hidup dan mengumpulkan uang untuk bekal dia selama hidup di Kota ini (Los Santos).

signature-1.gif

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Ingin menjadi warga San Andreas yang baik dan resmi

 

Account UCP yang saya miliki:
Naufaldy_Rifanzha

 

Account Forum yang saya miliki:
Naufaldy_Rifanzha

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 - 3 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya Naufaldy_Rifanzha selaku pemilik account UCP Naufaldy_Rifanzha bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Zachary Hanks) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Naufaldy_Rifanzha
Edit for Grammer, Capital, etc.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Setelah saya baca character story mu diatas, ada beberapa yang perlu diperbaiki, berupa:

 

1. Penggunaan tanda baca yang masih banyak belum benar.

2. Penggunaan kapital yang beberapa masih belum benar.

3. Gunakan bahasa baku yang baik, diatas anda masih belum menggunakan bahasa baku sesuai EYD.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Posted (edited)
50 minutes ago, t3rell said:

Setelah saya baca character story mu diatas, ada beberapa yang perlu diperbaiki, berupa:

 

1. Penggunaan tanda baca yang masih banyak belum benar.

2. Penggunaan kapital yang beberapa masih belum benar.

3. Gunakan bahasa baku yang baik, diatas anda masih belum menggunakan bahasa baku sesuai EYD.

Updated.

Edited by Naufaldy_Rifanzha

Share this post


Link to post
Share on other sites

Pending,

 

1. Ada kata yang masih disingkat "yg"

2. Gunakan foto yang menjelaskan karaktermu.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Posted (edited)
3 jam yang lalu, t3rell said:

Pending,

 

1. Ada kata yang masih disingkat "yg"

2. Gunakan foto yang menjelaskan karaktermu.

Sudah min,

Edited by Naufaldy_Rifanzha

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Naufaldy_Rifanzha

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@t3rell
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...