Jump to content

Recommended Posts

Posted (edited)

Johnny_Clark


 

 

HNRi3KI.png

          Johnny Clark merupakan anak dari Peter Clark dan Josephine. Dia lahir pada tanggal 24 Januari 1990. Dia merupakan anak pertama dari 2 bersaudara. Keluarga Johnny berasal dari keluarga yang berkecukupan di Inggris, sehingga Johnny hidup dengan serba berkecukupan. Johnny tergolong anak yang pintar di sekolahnya, bahkan dia berhasil masuk ke Oxford University dan menjadi lulusan terbaik di bidang ekonomi. Setelah lulus, Johnny memutuskan untuk mencoba hidup mandiri dan mencoba peruntungan dengan merantau ke Los Santos. Pada awalnya, Johnny kesulitan untuk bekerja disana karena tidak ada yang dia kenal dan benar-benar harus berusaha mandiri dengan uang secukupnya. 

 

          Untuk menghidupi dan memenuhi kebutuhan pribadi, Johnny bekerja sebagai mekanik dan juga menjual ikan. Namun, setelah 3 tahun menjalani hidup sebagai mekanik, tepatnya pada tahun 2012, Johnny berkenalan dengan salah satu pengusaha sukses yang bernama Giovanni Galuh dan dia merupakan wakil presiden dari salah satu grup perusahaan yang sedang berusaha bangkit saat itu, yaitu HouseofRepublic. Awalnya, Johnny bekerja sebagai waiter di salah satu restoran milik Giovanni Galuh. Namun, seiring berjalannya waktu, Johnny meminta untuk menjadi mekanik karena kecintaannya pada dunia otomotif. Sejak saat itu, dia diterima sebagai salah satu pekerja workshop di tengah kota.

 

          Namun tidak lama setelah Johnny bekerja, Giovanni pulang ke kampung halamannya dan menjual semua properti yang dimiliki. Dengan uang yang didapat dari bekerja tersebut, Johnny memutar uang tersebut dengan menjadi penjual mobil bekas dan juga real estate. Johnny sudah menjadi salah satu pengusaha yang cukup dikenal oleh warga Los Santos. Namun, pada tahun 2016, Johnny mendapat kabar jika orang tuanya sedang sakit dan Johnny memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya. Namun, 1 tahun kemudian kedua orang tua Johnny wafat karena kecelakaan pesawat. Sejak saat itu, dengan uang yang dia hasilkan selama di Los Santos, dia membiayai sekolah adiknya sampai masuk universitas. Setelah itu, Johnny menitipkan sejumlah uang untuk adiknya, dan Johnny memutuskan untuk kembali ke Los Santos untuk kembali melakukan bisnisnya di kota tersebut.

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Ingin mendapatkan fasilitas IC yang sebagaimana beberapa fasilitas harus memiliki CS.

 

Account UCP yang saya miliki:
papis

 

Account Forum yang saya miliki:
Johnny_Clark

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
2 tahun lebih

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya Johnny_Clark selaku pemilik account UCP papis bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Johnny_Clark) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Johnny_Clark
Untuk membenarkan paragraf CS

Share this post


Link to post
Share on other sites
Image
To @Johnny_Clark

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to PENDING your request.

Reasoning for said denial is listed below:
  1. Perbaikan jadikan 3 Paragraf.

I wish you the best of luck in the future.

Sincerely,

@clover253
JG:RP Staff Team

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Johnny_Clark

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@clover253
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...