Jump to content

Recommended Posts

Austin_Hail


 

 

sa-mp-001.png

 

Austin Hail lahir pada 03 April 1992 di Amerika Serikat, menjadi orang yang bisa dibilang beruntung karena dilahirkan oleh keluarga yang mampu untuk membiayai kebutuhannya, baik dari segi premier dan tersier. Waktu itu, Austin Hail adalah sesosok pemuda yang berbakti, menyisihkan uang yang ia kumpulkan dari pemberian orang tuanya untuk digunakan dalam membangun sebuah tempat penampungan bagi gelandangan pada saat itu.

 

Dalam proses pembuatan tempat penampungan bagi orang-orang gelandangan, banyak sekali rintangan dan cobaan yang ia hadapi, Austin pernah ditawari untuk menjadi seorang reseller narkotika jenis kokain. Tentu Austin tertarik dalam usaha tersebut karena diiming-imingi keuntungan yang besar, bagaimana tidak, Austin dapat meraup keuntungan lebih dari 300 persen modalnya. Kini Austin menjadi seorang yang bisa dibilang aktif dalam kegiatan transaksi narkotika illegal. Dan dari situlah, sifat asli Austin terlihat.

 

5 tahun kemudian, seorang temannya tertangkap oleh pihak kepolisian, dan Austin tentunya merasa takut karena dia mencurigai kalau temannya akan memberikan informasi terkait narkotika yang dikonsumsi temannya yang tertangkap itu hasil beli dari Austin Hail. Austin menemui temannya, seorang polisi lalu memberikan sejumlah tawaran tinggi, berjumlah $500,000 untuk menghapus namanya dari daftar pencarian orang, alian menghapus nama Austin dari pencarian buronan. Temannya itu tampak memberikan janji.

 

Beberapa hari kemudian, Austin sedang tidur lelap di rumahnya lalu sontak terbangun kaget karena pintu di kediamannya diketuk-ketuk beberapa kali. Austin turun dari ranjangnya, dan mencoba untuk membuka pintunya. Karena Austin pernah membuat janji dengan temannya dan memberikan $500,000 kepada temannya, Austin merasa yakin bahwa tidak ada apa-apa yang akan terjadi. Austin membukakan pintu rumahnya, dan sontak terkaget karena banyak sekali personel polisi datang ke rumahnya pada malam itu.

 

Ternyata Austin dikhianati oleh temannya itu, dia kehilangan banyak dimalam itu, pertemanan, uang dan tentunya waktu akan terus disita seiring berjalannya hukuman pidana. Austin menjalani hukuman pidananya selama 4 tahun atas tuduhan penyebaran narkotika illegal secara massal. Seiring berjalan waktu, Austin dibebaskan dari penjaranya dan memulai hidup yang baru, dia bersikeras untuk mengubah dirinya dari kejadian masa lalu, dia telah belajar banyak dari hal buruk yang telah menimpanya. Dan sampai sekarang, Austin Hail masih hidup dan masih mencoba untuk menjadi pribadi yang terbarui.

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Agar lebih leluasa dalam beroleplay.

 

Account UCP yang saya miliki:
bgs1234

 

Account Forum yang saya miliki:
Bagus Adi Setiawan

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
2 tahun lebih

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya Bagus Adi Setiawan selaku pemilik account UCP bgs1234 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Austin_Hail) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Bagus Adi Setiawan
I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@silvia1
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...