Jump to content
zhafronhabib223

Devon Aadiskha [zhafronhabib2223]

Recommended Posts

Devon Aadiskha


 

wqLxisP.jpg

Devon Aadiskha lahir di kota Jaipur, India. Pada 19 April 2002.Devon dilahirkan dari dua pasang kekasih yaitu Patrick Singh dan Gurmela Singh.  Dimasa kecilnya Devon sering sekali bolos masuk kesekolah dikarenakan Devon sangat khawatir dengan keadaan ibunya yang pada saat Devon masih kecil Ibunya sudah terkena sakit kanker. Hal itu membuat Devon harus bekerja dan rela tidak masuk kesekolah demi mendapatkan duit, ayah Devon pada saat itu sudah meninggalkan mereka begitu saja, tanpa rasa ingin tahu bagaimana keadaan keluarga kecilnya tersebut. Ketika Devon sedang melakukan kerja sebagai jasa pembersih halaman rumah di sekitaran kota Jaipur, terdapat beberapa anak remaja yang seperti berumur 15-18 tahun, Devon yang saat itu masih berumur 12 tahun. Remaja tersebut menghina hina Devon karena menurut mereka umur Devon belum cocok untuk bekerja dan lebih cocok untuk bermain main pada teman temannya, Devon tidak peduli dengan hinaan mereka, Devon fokus dengan pekerjaannya saat itu.

 

Lalu setelah beberapa hari kemudian, Devon Aadiskha dipanggil lagi dengan orang yang mau menggunakan jasanya di rumah sebelah pemuda-pemuda yang menghinanya, ketika Devon sampai disana, Devon ditawarkan beberapa pekerjaan dari mereka yaitu menjual narkoba, mencuri barang orang, dan menjual kaset bajakan, Devon yang waktu itu sedang ingin bekerja disalah satu rumah, Devon meminta untuk kerja terlebih dahulu baru menjawab semua tawaran mereka. Devon sudah siap bekerja dan langsung menerima tawaran tersebut, Devon berpikir bahwa mendapatkan uang dengan jualan seperti itu pasti mendapatkan uang dengan mudah. Devon mulai menjual barang barang tersebut di salah satu tempat yang sering di ramaikan oleh anak anak muda India, yaitu Dejran Club. Devon menjual barang barangnya  dengan sangat lancar ketika itu, tanpa ada halangan, akan tetapi dengan menjual barang barangnya tersebut dia menggunakan sedikit barangnya yang menurutnya pekerjaannya tersebut tidak menakutkan.

 

Terlambat, Ibu Devon meninggal disaat Devon berumur 15 tahun, Devon pada saat itu sangat sedih akibat hal itu karena tidak dapat membantu biaya berobat ibunya. Adik dari ibu Devon menawarkan pekerjaan luar negeri yaitu menjadi tenaga kerja di Amerika. Devon berpikir dia sudah harus mendapatkan uang sendiri tanpa berharap oleh seorang bapak. Devon berangkat ke Amerika dan tinggal di kota Los Santos, San Andreas, Amerika. Devon pada saat itu mendapatkan pekerjaan menjadi sales mobil di salah satu showroom di Los Santos. Devon tidak menyukainya dikarenakan teman-temannya lebih ahli mempromosikan kendaraan yang ada di showroom tersebut. Devon bertemu dengan Nishant Wangchuck yang kebetulan seorang Imigran India yang sudah Ilegal, Nishant menawarkan beberapa barang ilegal kepada Devon, salah satunya menjual narkoba. Karena merasa berpengalaman akal hal itu Devon menerimanya dengan senang hati, mereka setiap hari tinggal bersama di El-Corona railway.

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Agar memenuhkan kewajiban dari server, membeli rumah dan bisnis.

 

Account UCP yang saya miliki:
zhafronhabib2223

 

Account Forum yang saya miliki:
zhafronhabib223

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
2 tahun lebih

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya zhafronhabib223 selaku pemilik account UCP zhafronhabib2223 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Devon Aadiskha) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...