Jump to content

Recommended Posts

Posted (edited)

Megan_Mcconner


 

 

Megan McConner

LYsHx1A.png

 

 

               Lahir lah sosok anak bayi laki-laki pada tanggal 28, Juli 1997 pada pukul 13.00 waktu setempat. Namanya adalah Megan McConner, yang mengartikan keberanian. Anak ini dipanggil Megan oleh kedua orang tua nya. Anak ini adalah anak dari sepasang suami istir yang bernama Jhony Conner dan Megan Denaya. Mereka adalah keluarga yang sederhana dan harmonis. Mereka tinggal di pedesaan yang asri, yaitu Montgomery.

               Singkat cerita Megan McConner menjadi anak yang rajin dan pandai. Pada umur 6 tahun dia mulai memasuki Taman Kanak-kanak, tepat nya di daerah Montgomery. Megan ini menjadi anak yang sangat aktif dikelas nya dan di lingkungannya. Di keluarganya dia memang diajarkan aktif dan sopan kepada siapa pun yang berada dilingkungannya. Anak ini senang sekali bermain dengan teman-temannya, dan dia sangat suka membaca buku. Singkat cerita Megan pun menduduki kelas 1 Sekolah Dasar yang berada di desa Montgomery. Awal pertama masuk, Megan merasakan perbedaan yang sangat jelas. Di Taman Kanak-kanak dia biasa ditemani oleh ibunya, dan saat dia masuk ke Sekolah Dasar (SD) tersebut, dia selalu menangis ketika ibunya pergi sehabis mengantarnya. Setiap dia pulang sekolah, Ibunya selalu menjemput Megan dan memeluknya . Sementara itu Ayahnya bekerja sebagai petani di ladang sawah Montgomery. Ayahnya terkenal sebagai petani pekerja keras. Ayahnya selalu memikirkan anaknya supaya anaknya bisa berpendidikan dan menjadi anak sukses dimasa depan. Kembali ke Megan.Disekolahnya, anak ini terkenal cengeng, dia selalu di ejek oleh temannya cengeng dan dijuluki si cengeng. Tapi lama kelamaan sifat Megan pun berubah. Dia menjadi anak yang pintar disekolah nya, dan selalu mendapat ranking 1 di kelasnya maupun disekolahnya. Lama kelamaan julukan “Si Cengeng” pun menghilang. Sama halnya di Sekolah Menengah Pertama(SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA), dia terus mendapatkan prestasi dan ranking 1. Akhirnya dia memutuskan untuk mengambil kuliah di daerah San Fransissco dengan jurusan Manajemen Bisnis, karena cita-cita dia menjadi pebisnis yang sukses, untuk membantu perekonomian keluarganya. Selama dia kuliah, dia tidak membayar biaya kuliah sama sekali, karena dia mendapatkan beasiswa sampai wisuda.

               Singkat cerita, Megan mulai wisuda dan dia lagi-lagi menjadi lulusan terbaik Univertsity of San Fransissco dengan kategori cum laude, dengan nilai 3.9. Setelah mendengar kabar tersebut kedua orangtuanya pun sangat bangga kepada Megan. Anak ini sekarang menjadi Pemilik saham terbanyak. Tidak lama kemudian Ibunya terkena penyakit TBC(tuberculosis), dan akhirnya Ibunya meninggal pada tanggal 16, Januari 2018. Sekarang Megan hidup dengan Ayahnya di San Fransissco dan hidup tentram disana.

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
untuk menikmati fitur dari character story

 

Account UCP yang saya miliki:
BangCitt

 

Account Forum yang saya miliki:
BangCitt

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya BangCitt selaku pemilik account UCP BangCitt bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Megan_Mcconner) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by BangCitt

Share this post


Link to post
Share on other sites

Apakah kamu mempunyai UCP selain BangCitt?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Baik maaf atas late respond.

 

Setelah saya review ada beberapa yang salah, diantaranya:

  • Penggunaan huruf kapital yang salah penempatannya
  • Jangan gunakan kalimat percakapan pada Character Story anda
  • EYD tolong diperhatikan lagi
  • Untuk kalimat yang bermakna khusus harap diberi Italic

Share this post


Link to post
Share on other sites

Selamat malam min , terima kasih atas respon nya .. untuk kesalahan pengguna EYD dan lain-lain sudah di perbaiki.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @BangCitt

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@lawyer123
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...