Jump to content
VerratiM

Vicky_Kravenchekov [VerratiM]

Recommended Posts

Posted (edited)

Vicky_Kravenchekov


 

 

95026987-583282165903599-769467866381950

       

       Seorang pekerja keras bernama Vicky Kravenchekov, yang merupakan seorang keturunan Russia dan Spanyol. Lahir di Madrid, Spanyol pada 23 juli 1994, kini berusia 25 tahun. Ayah nya bernama Radolf Kravenchekov, dan Ibu nya bernama Flavia Danica. Dia mulai mengasah kemampuanya sejak berusia 12 tahun.  Vicky memanglah dari keluarga yang sangat kaya raya. Ayahnya adalah pemilik perusahaan interior ternama di Spanyol.  Dari Vicky kecil, ia selalu mendapatkan apa yang ia mampu tanpa harus berjuang dan berusaha. Tentu saja dengan latar belakang keluarga yang seperti itu ia tumbuh menjadi seseorang yang tak mandiri, selalu bergantung pada orang lain.

        Saat usianya menginjak 19 tahun dia gagal seleksi untuk masuk ke tim basket ternama di Madrid, Spanyol. Padahal itu adalah pencapaian yang diinginkan sejak kecil ia harapkan. Vicky sangat down dan meminta ayahnya untuk menyuap orang-orang yang bertugas menjadi selektor. Cara itu berhasil membuatnya masuk dalam tim tersebut. Beberapa tahun dia jalani, sampai pada suatu ketika ada dua orang temannya di tim mengetahui keburukan Vicky. Keburukan yang membuat Vicky bisa ada di tim itu, padahal kemampuannya masih rendah jika dibandingkan yang lain. Temannya melaporkan itu ke pimpinan dan kejadian yang tak terbayangkan oleh Vicky pun akhirnya terjadi, Vicky dipecat. Kabar ini tersebar di semua media entah itu cetak maupun televisi. Nama Ayah Vicky pun tercoreng. Ayah Vicky pun marah dan akhirnya mengusir Vicky dari rumah.

        Terkejut itu pasti. Vicky yang selalu mendapatkan semuanya, kini harus hidup mandiri tanpa gelimang harta. Vicky menyadari semua kesalahnya dan ia pun bertekat untuk bangkit. Menjadi pengamen jalanan, tukang bersih-bersih, pekerja tambang, Office Boy, semuanya sudah Vicky coba. Sampai akhirnya Vicky memutuskan untuk pergi merantau ke salahsatu kota di San Andreas, yaitu kota Los Santos. Dia pergi ke kota Los Santos seorang diri tanpa sepengetahuan keluarga terutama ayahnya sendiri, semua pekerjaan mulai dirintis secara perlahan oleh Vicky perlahan namun pasti. Kini Vicky bekerja menjadi seorang Trucker, Vicky mulai merasakan kehidupannya yang membaik dari sebelumnya. Vicky pun mulai mendapatkan penghasilan yang pasti setiap minggunya, dan mulai membeli Appartement, Mobil pribadi, hingga sebuah Kapal untuk digunakannya sehari hari. Singkat cerita Vicky dan ayahnya sudah saling memaafkan dan hubunganya sudah membaik. Vicky pun kini sudah hidup bahagia di Los Santos dengan hasil buah kerja kerasnya sendiri.

 

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Membuka beberapa fasilitas seperti /pickup, membeli rumah, garasi, bisnis

 

Account UCP yang saya miliki:
VerratiM

 

Account Forum yang saya miliki:
VerratiM

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 - 3 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya VerratiM selaku pemilik account UCP VerratiM bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Vicky_Kravenchekov) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by VerratiM

Share this post


Link to post
Share on other sites

Dalam proses pemeriksaan.

Share this post


Link to post
Share on other sites

PENDING

  • Perhatikan penggunaan tanda baca, kapital & imbuhan.
  • Ada beberapa kata yang typo, harap diperbaiki.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Posted (edited)
8 hours ago, lordodo said:

PENDING

  • Perhatikan penggunaan tanda baca, kapital & imbuhan.
  • Ada beberapa kata yang typo, harap diperbaiki.

Done

Edited by VerratiM

Share this post


Link to post
Share on other sites

PENDING.

 

Masih memiliki kesalahan yang sama seperti sebelumnya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @VerratiM

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@lordodo
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...