Jump to content
Abu_Hanif

Tobias_Patton [Abudzar_Alhanif]

Recommended Posts

Tobias_Patton


 

Screenshot-26.png

 

          Pada 26 April 1998 lahirlah anak dari negara bagian Eropa yaitu Belgia yang diberi nama Tobias Patton. Tobias lahir dikeluarga yang terbilang berkecukupan, ayahnya bekerja sebagai pengacara dan ibunya seorang dokter gigi. Tobias lahir dari pasangan Marco Patton dan Shane Patton. Tobias merupakan anak tunggal yang dimana dia mendapatkan semua kasih saying dan cinta dari kedua orang tuanya. Apapun yang Tobias inginkan pasti langsung dikabulkan oleh kedua orang tuanya. Tobias kecil hidup bahagia seperti anak umum lainnya seperti bermain bersama keluarga,bercanda,dan liburan keluarga seperti keluarga kecil yang bahagia pada umumnya.

 

         Akan tetapi saat menginjak umur  10 tahun sesuatu yang buruk menimpa keluarga Tobias, orang tuanya bertengkar hebat dan mengakibatkan orang keduanya harus berpisah. Tobias kecil sangat menderita pada waktu itu dia sering menghabiskan waktu sendiri dan menangis sendiri selalu mengingat kenangan bahagia saat bersama kedua orang tuanya. Saat di pengadilan untuk hak asuh anak, Tobias pada akhirnya hidup  bersama ibunya Shane Patton. Hidup bersama ibunya tidak membuat Tobias tersenyum  ceria seperti biasanya karena dia membutuhkan sesosok ayah yang selalu menjaganya. Seiring berjalannya waktu sifat ibunya Tobias berubah sangat drastis dari penyayang menjadi garang dan suka main tangan kepada Tobias. Tobias kecil sering mendapat perlakuan kasar dari Ibunya.

 

          Menginjak remaja Tobias memutuskan untuk kabur dari rumah dan hidup mandiri dirumah neneknya. Saat itu dia menyadari harus hidup mencari uang sendiri dan memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Tobias mempunyai tekad yang besar akan impiannya, dia pun belajar tanpa henti untuk mengejar impianya. Usaha tidak mengkhianati hasil itulah pepatah yang selalu Tobias yakinkan kepada dirinya dan hasil dari kerja kerasnya pun membuahkan hasil. Terbukti disetiap pelajaran yang diberikan oleh gurunya selalu terjawab oleh Tobias dan selalu mendapatkan peringkat pertama. Tobias juga memenangkan olimpiade sains yang diadakan di sekolahnya dan dengan usaha dan kerja keras Tobias berhasil menjuarai olimpiade tersebut.

 

          Berkat hasil kerja kerasnya di lulus dari sekolah dengan nilai terbaik dan masuk University of Antwerp dengan jalur undangan. Masa kuliah Tobias terbilang seperti kutu buku yang selalu menyendiri. Kejayaan masa sekolah Tobias juga merambah pada masa kuliahnya. Tobias menuntut ilmu disana hanya 2 tahun lebih cepat 1 tahun dari biasanya dan pada akhir masa kuliahnya Tobias dengan cumlaude. Sekarang Tobias menjadi seorang yang membuktikan bahwa walau kita jatuh kita juga harus bangkit. Tobias akhirnya memutuskan untuk keluar kota dan mencari pekerjaan di Los Santos.

 

 

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Untuk bisa memudahkan untuk beroleplay

 

Account UCP yang saya miliki:
Abudzar_Alhanif

 

Account Forum yang saya miliki:
Abu_Hanif

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
3 - 6 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya Abu_Hanif selaku pemilik account UCP Abudzar_Alhanif bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Tobias_Patton) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

UCP Pemberontas, Mr_Ghifary dan terlalu_mapan punya siapa? apakah punya anda?

Share this post


Link to post
Share on other sites
Posted (edited)

Saya memakai provider kartu tri,dan IP nya sering nyasar kemana2 min mungkin jadinya kedetect ucp lain

Edited by Abu_Hanif

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Abu_Hanif

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@lawyer123
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...