Jump to content
Sign in to follow this  
abdulabbasy

Maria Dixie [pekanbarujaya]

Recommended Posts

Maria Dixie


Spoiler

1.jpg.4b6995093a73e388906efd7e0cc6c702.jpg

 

Maria Dixie lahir di kota Sao Paolo, pada tanggal 18 Maret 1980, Dixie dilahirkan dari keluarga yang tidak mempunyai materi dan mempunyai satu saudara kandung. Sejak kecil, Dixie diasuh oleh bibinya karena ibu Dixie sudah meninggal saat Dixie masih kecil. Dixie memulai sekolah dasar nya di kota Sao Paolo dan setelah lulus sekolah dasar, Dixie bertekad untuk melanjutkan sekolahnya di Los Santos. Setelah menyelesaikan persekolahannya, Dixie mempunya impian menjadi seorang dokter agar bisa menafkahi keluarganya dan bisa dipandang oleh oranglain. Kemudian Dixie melanjutkan kuliahnya di Harvard University dengan mengambil mata kuliah kedokteran disana.

 

Di saat perkuliahnya, Dixie adalah tipe anak yang rajin dan pintar. Dia sudah bertekad sejak awal agar dapat menyelesaikan pendidikannya dengan cepat yang mana kuliah di kedokteran itu sangatlah lama. Oleh karena itu, Dixie sangat bersungguh-sungguh. Selang empat tahun kemudian, Dixie menyelesaikan pendidikan kedokterannya di Harvard University dengan kelulusan Cumlaude. Setelah lulus, Dixie melamar pekerjaan di San Andreas Medical Department dan melanjutkan tahap interview dan pengujian disana. Saat pengumuman pekerjaan, Dixie mendapatkan score yang sangat tinggi dibandingkan teman-temannya, kemudian Dixie langsung diterima di San Andreas Medical Department. Di lembaga itu Dixie bekerja semampu mungkin dan memberikan setengah gajinya kepada keluarganya. Dixie dikenal sebagai wanita yang tangguh dan mampu mengerjakan tugas tugas yang diberikan oleh atasannya. Disana Dixie menikahi seorang pria yang bernama Roderigo Hathaway dimana pria tersebut bekerja bersama Dixie di San Andreas Medical Department.

 

Selang empat tahun kemudian, Dixie memutuskan untuk keluar dari lembaga yang sudah mensejahterakan dirinya dan keluarganya dikarenakan Dixie menerima kabar dari kampung halamannya bahwa ayahnya mengalami sakit parah. Dan suami Dixie, Roderigo Hathaway tetap bekerja di lembaga tersebut agar dapat  menafkahi kehidupan dan perawatan ayah Dixie, setelah resmi keluar dari lembaga tersebut, Dixie langsung bergegas kembali ke Sao Paolo untuk merawat ayahnya. Setelah ayah Dixie sembuh, Dixie membawa ayahnya untuk melanjutkan kehidupannya di Los Santos agar Dixie dan Roderigo Hathaway bisa menjaga sang ayah.

 

 

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
untuk bisa bekerja

 

Account UCP yang saya miliki:
alexameerkan
pekanbarujaya

 

Account Forum yang saya miliki:
abdulabbasy

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
2 tahun lebih

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya abdulabbasy selaku pemilik account UCP pekanbarujaya bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Maria Dixie) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum masuk ke character story, sekarang ada rules dimana satu player hanya dapat memiliki 1 ucp. Setuju jika alexameerkan diblock?

Share this post


Link to post
Share on other sites

tapi ucp alexameerkan itu adek saya yang mainin sekarang, jadi sekarang saya hanya memainkan satu ucp saja

Share this post


Link to post
Share on other sites

ga tau min, baru denger nama ucpnya begitu

Share this post


Link to post
Share on other sites
Image
To @abdulabbasy

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to PENDING your request.

Reasoning for said denial is listed below:
  1. Gunakan font yang konsisten, jangan berubah ubah.
  2. Gunakan format justify (rata kiri kanan)

I wish you the best of luck in the future.

Sincerely,

@Constantine21
JG:RP Staff Team

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @abdulabbasy

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Constantine21
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...