Jump to content
Fathi

Ermanno Hammoud [Ahmdbhqii]

Recommended Posts

Posted (edited)

Ermanno Hammoud

Gter1za.png


 

 

    

     Ermanno Hammoud lahir tanggal 17 Agustus 1988 di negara Ilaty, tepatnya di kota Roma. Lahir dari sepasang suami istri keturunan Italy, Ayahnya bernama Amedeo Hammoud dan ibunya bernama Callisto Hammoud. Lahir dari keluarga yang sangat miskin, ayahnya hanya pekerja pabrik dan ibunya tidak bekerja karena sakit sakitan. Saat Ermanno berumur 10 tahun ibunya meninggal dunia dikarenakan penyakit kanker otak yang sudah di derita ibunya selama 5 tahun belakangan ini. Ermanno adalah anak yang sangat nakal karena terbawa lingkungannya.

  

   Pada saat Ermanno berumur 18 tahun dia sudah membunuh satu orang dikarenakan orang itu mengganggu Ayahnya. Ermanno ditangkap oleh pihak kepolisian karena kasus pembunuhan tersebut. Di dalam penjara Ermanno sangat tersisa dikarenakan menjadi bahan pemukulan dari senior-senior di penjaranya tersebut. Umur 22 tahun Ermanno bebas dari penjara karena telah habis masa tahanannya, Ermanno sekarang lebih kejam dari sebelumnya. Ermanno berkumpul dengan teman temannya yang sama sama telah bebas dari penjara. Mereka melakukan berbagai aksi dari perampokan, penjualan narkoba, penjualan senjata ilegal, dan Pembunuhan.

 

    Pada tanggal 15 Febuari 2012, Ermanno berinisiatif untuk membentuk kelompok Cartel di di Italy tepatnya di Roma. Ermanno bersama teman temannya bersekutu dengan berbagai kelompok mafia besar yang ada di Italy. Dan sekarang kelompok cartel Ermanno adalah salah satu kelompok cartel terbesar yang ada di Roma.

  

    Pada tanggal 17 November 2015, Ermanno ingin memusnahkan seluruh kelompok cartel yang ada di Roma sehingga tersisa hanya Cartel dia sendiri, Supaya perdagangan Obat obatan dan senjata ilegal dia lebih banyak terjual dan Ermanno pun mendapatkan banyak uang. Tanggal 20 November 2015, Ermanno mulai menyerang kelompok cartel cartel kecil dan besar yang ada di Seluruh kota Iltaly. Dengan didampingin wakilnya yaitu Daawood, Ermanno memenangkan seluruh penyerangan ke kelompok cartel cartel tersebut. Ermanno mengadakan pesta besar besaran untuk merayakan seluruh anggota dan seluruh rekan rekan bisnisnya, dan sekarang Ermanno berada di puncak kejayaannya di Italy.

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Ingin membeli rumah dan mau masuk faction

 

Account UCP yang saya miliki:
Ahmdbhqii

 

Account Forum yang saya miliki:
Fathi
ahmdbhqii

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
2 tahun lebih

 

Saya biasa main JGRP di:
Rumah dan warnet, tapi kebanyakan di warnet

 


 

Saya Fathi selaku pemilik account UCP Ahmdbhqii bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Ermanno Hammoud) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Fathi

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • Foto upload ulang menggunakaan imgur

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image

To @Fathi

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,
@zami
JG:RP Staff Team.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...