Jump to content
beruangendut13

Franco_Linjey [beruangendut13]

Recommended Posts

Posted (edited)

Franco_Linjey


 

 

           

sa-mp-011.png

          

         Lee Hak-Kun atau sekarang dikenal dengan nama Franco Linjey adalah anak konglomerat keturunan Argentina-Korea yang lahir di Mar del Plata, 24 Oktober 1995. Ayahnya adalah pemilik salah satu perusahaan Bir Terbesar di Mar del Plata, Argentina dan ibunya dahulu adalah seorang reporter di salah satu stasiun TV Korea Selatan, sebelum menikah dengan Isandro Colas ayah Franco. Franco menghabiskan masa mudanya di Paviliun mewah milik ayahnya di Kawasan Nonhyeon District, Seoul karena sang ayah tidak mau keluarganya terancam keselamatannya karena pekerjaan sang ayah yang rawan akan tindak kejahatan.

 

        Franco sendiri adalah pribadi Introvert karena sedari kecil ia jarang sekali bersosialisasi dengan lingkungan sekitar, bahkan ia hanya mengenyam pendidikan konvensional hingga tingkatan SMP di Eounbuk Middle School. Setelahnya ia hanya melakukan Homeschooling di rumah hingga tamat SMA, hal itu terjadi dikarenakan ayah dan ibunya berdalih hal itu lebih aman untuk keselamatan Franco sang anak semata wayang kedepannya, mereka tak ingin kehidupan Franco rusak akibat pergaulan yang salah. Meskipun bergelimang harta dan sangat berkecukupan, hidup di keluarga yang sangat posesif membuat Franco sangat tertekan dan stress ia ingin hidup normal seperti anak muda lain di luar sana. Segala pemberontakan yang ia lakukan berakhir sia - sia, keinginannya untuk kuliah di luar negeri dan menekuni passion yang ia inginkan sejak lama pun tak juga dikabulkan, sang ayah sudah menyiapkan sebuah bisnis yang nantinya bisa ditekuni Franco untuk menghidupi keluarganya kelak. Tapi Franco merasa dirinya sudah beranjak dewasa dan ingin menekuni hal yang ia rasa cocok dengan dirinya.

 

       Merasa dirinya selalu dianggap anak anak, dan pendapatnya tak pernah dihargai Franco memutuskan untuk hijrah ke USA untuk menemui teman lamanya Takhasi dan mulai kehidupannya sendiri tanpa bayang - bayang orangtuanya lagi. Ia berdalih kepada orang tuanya hanya ingin liburan sejenak untuk melepas penat agar nantinya bisa memberi keputusan apakah akan mengambil bisnis yang diberi ayahnya. Di lingkungan barunya ia meletakkan nama Lee Hak-Kun dan menggantinya dengan Franco Linjey agar orang tuanya tak bisa mendeteksinya lagi, Ia pergi ke sebuah Kota yaitu Los Santos dan memulai hidupnya dari awal dengan bekerja serabutan seperti menjadi nelayan, menyapu jalanan, dan menjadi supir bus. Di Los Santos ia dikenalkan Takhasi dengan teman - temannya yang membantu Franco untuk mengeluarkan jati diri yang sebenarnya.

 

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Untuk memenuhi persyaratan dan membuka fitur yang ada dalam game

 

Account UCP yang saya miliki:
beruangendut13

 

Account Forum yang saya miliki:
beruangendut13

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya beruangendut13 selaku pemilik account UCP beruangendut13 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Franco_Linjey) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by beruangendut13
Memperbaiki kesalahan yang diperlukan untuk membuat Character Story

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @beruangendut13

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Mariorianto18
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...