Jump to content
Die004

[REPORT] Maskman_224844 (Car Surffing)

Recommended Posts

Nama pelapor: Bernath_Chong

Nama pelanggar: Maskman_224844

Peraturan yang dilanggar:

Car Surffing

Apa yang terjadi:

Pelanggar melakukan Car Surffing, Ia berdua dengan temannya menggunakan motor , dan pelanggar menaiki di atas motornya tersebut, walalupun menggunakan /ado saya /ask ternyata tidak boleh.

Bukti:

Spoiler

Inkedsa-mp-210-LI.jpg

sa-mp-211.png

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Terlapor di tunggu 1x24jam untuk melakukan penjelasan terkait hal ini, di harap pelapor menghubungi terlapor.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ya, sebelumnya  saya mau memberitau yang dibalik mask 224844 itu adalah saya, jadi gini saya disitu tidak mempunyai kendaraan karena kendaraan saya baru saja saya jual, nah disitu ada teman saya naik Freeway ingin pergi ke Pizza Idlewood, nah disitu saya tidak tau bahwa saya melakukan Car Surfing, nah si pelapor melihat saya yang melakukan pelanggaran dan belum menegur saya karena telah melakukan Car Surfing, saya kira berboncengan bertiga naik motor itu boleh.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sorry nih broo, disitu teman lu ada dua orang kan? apa dia gatau soal car surffing? pasti gamungkin dong yang namanya ''CS'' itu ga pernah di denger dan kata kata itu pun ga asing brooo, apa lagi disitu lu berdua kenapa harus gua? kenapa ga temen lu yang ada di tkp sama lu

Share this post


Link to post
Share on other sites

Maaf bukan mau ikut campur,saran saya lebih baik anda tegur dahulu mas secara baik2. Toh gaada salahnya juga sesama player saling mengingatkan :)

Share this post


Link to post
Share on other sites
9 jam yang lalu, Die004 said:

Sorry nih broo, disitu teman lu ada dua orang kan? apa dia gatau soal car surffing? pasti gamungkin dong yang namanya ''CS'' itu ga pernah di denger dan kata kata itu pun ga asing brooo, apa lagi disitu lu berdua kenapa harus gua? kenapa ga temen lu yang ada di tkp sama lu

Ya mas saya tau ni, karena saya kira car surfing itu hanya dilakukan di mobil saja, nah saya tidak tau kalo car surfing itu bisa dilakukan di motor. Nah masnya kan tau ni, maunya mas negur saya dulu karena saya telah membuat pelanggaran server dan tidak langsung membawanya ke forum. 

Share this post


Link to post
Share on other sites

kenapa tidak menggunakan command /ask untuk bertanya? gada salahnya kan mas bertanya kepada admin. kalo tidak begini nanti akan seterusnya ada melakukannya dengan alasan tidak tau apa ini itu lah, mungkin dengan ini anda akan lebih terliti terimaksih

Share this post


Link to post
Share on other sites
4 jam yang lalu, Die004 said:

kenapa tidak menggunakan command /ask untuk bertanya? gada salahnya kan mas bertanya kepada admin. kalo tidak begini nanti akan seterusnya ada melakukannya dengan alasan tidak tau apa ini itu lah, mungkin dengan ini anda akan lebih terliti terimaksih

Ya sebelumnya saya minta maaf jika ini sudah menggangu orang anda dam player lain, nah jadi apa salahnya juga jika anda menegur saya? Kan gaada salahnya, terima kasih

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sorrry neh, mau sampe kapan lu harus di tegur ? apa lu ga punya pendirian untuk mengikuti newbie school atau baca guide dan disitu ga mungkin temen in game lu cuman satu atau dua orang pasti banyak dan dia dia orang ga ngasih tau elu ?

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 jam yang lalu, Die004 said:

Sorrry neh, mau sampe kapan lu harus di tegur ? apa lu ga punya pendirian untuk mengikuti newbie school atau baca guide dan disitu ga mungkin temen in game lu cuman satu atau dua orang pasti banyak dan dia dia orang ga ngasih tau elu ?

 

Ya bukannya begitu bro, membaca guide dan mengikuti NS itu memang tidak salah, tapi sebaiknya anda bisa menegur "bro jangan CS, nanti bisa kena pasal" nah disitu kan anda mendekati perlahan ke arah saya, nah disitu anda bisa menegur saya secara langsung, jangan langsung ss dan membawanya ke forum. Saya tau saya memang salah, dan sebaiknya bisa langsung menegur saya karena hanya anda yang peduli disekitar situ.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Karena di JGRP ini kita juga ingin mencari pengalaman, mencari teman, dan sama sama berbagi pengetahuan ke player lain, kan tidak ada salahnya jika kita sudah tau dan ingin memberikan pengetahuan ini agar dia tau. 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hmm, oke lah gua maaafin buat kali ini dan kalo lu berbuat kaya begitu namanya bukan gatau tapi lu itu sengaja, maaf min tolong lock treath ini

Share this post


Link to post
Share on other sites

Untuk @siSUPREME lain kali baca lebih dalam untuk rules, ini peringatan awal untuk anda dan jangan mengulangi kesalahan kedua...

 

No Aciton L&A

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...