Jump to content
Shouta

Davian_Tye [Shouta]

Recommended Posts

Posted (edited)

Davian_Tye


 

 

         

          Davian Tye lahir di Amerika Serikat tepatnya di daerah Samoa Timur, pada tanggal 29 Oktober 1984. Davian Tye biasa dipanggil Ty, Ty lahir dari keluarga yang kurang berkecukupan. Ty merupakan keturunan Afrika sehingga ia mempunyai kulit yang sedikit gelap. Sejak kecil Ty hanya hidup bersama ibunya, karena ayahnya pergi meninggalkan Ty saat ibunya mengandung Ty selama 7 bulan. Ayah Ty meninggal karena sakit. Ty adalah anak tunggal, dia tidak memiliki adik ataupun kakak. Saat Ty beranjak tumbuh besar, teman-teman nya yang lain sibuk bersekolah, Ty tidak bersekolah karena harus membantu ibunya berjualan demi mencukupi kebutuhan sehari-hari. Dari situlah Ty belajar untuk selalu bersyukur dan berusaha keras untuk mempertahankan hidupnya agar tidak mati kelaparan.

 

          Ty mempunyai seorang sahabat yang bernama Haych Jefferson. Ty selalu berada disisi Haych karena Ty tidak pernah merasakan punya teman sejak kecil selain Haych. Ty dan Haych mempunyai tujuan yang sama yaitu ingin menaikkan derajat keluarganya. Ty mendapat ajakan oleh sahabatnya yaitu Haych Jefferson untuk merantau ke kota San Andreas, karena katanya disana banyak menerima lowongan pekerjaan. Dengan berat hati Ty meninggalkan ibunya untuk merantau demi meningkatkan derajat keluarga kami. Karena Ty tidak tega Ty menitip pesan kepada pamannya yang berada di Samoa untuk menjaga ibunya saat Ty meninggalkan Samoa Timur.

 

           Akhirnya berangkatlah mereka berdua ke kota San Andreas. Kota yang saat ini terbilang sangat makmur. Sesampainya di San Andreas, Ty dan Haych nampak bingung saat pertama kali menginjakkan kakinya di kota San Andreas. Hingga suatu saat mereka bertemu dengan seorang anggota polisi yang di temui di jalan, polisi tersebut sangat baik dia memberikan informasi tentang lokasi-lokasi dan arahan peraturan-peraturan apa saja yang ada di kota itu. Dan pada akhirnya mereka menjalani hari demi hari bersama demi meningkatkan derajat keluarganya dengan cara bekerja di kota San Andreas, berbagai jenis pekerjaan mereka lakukan seperti menjadi sopir, pengangkut sampah, pembersih jalan, dan operator forklift.

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Agar bisa mengakses main job, weapon, Join faction legal or illegal, dll.

 

Account UCP yang saya miliki:
Shouta

 

Account Forum yang saya miliki:
Shouta

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya Shouta selaku pemilik account UCP Shouta bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Davian_Tye) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Shouta
Revisi, ada beberapa yang harus saya benarkan.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ada UCP lain selain Shouta yang kamu miliki?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Tidak ada, hanya Shouta..

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • Pastikan character kamu sudah minimal berlevel 3.
  • Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Calibri, atau Tahoma),Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (Bold, Italic, atau Underline)
  • Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standard bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  • Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph.

Note : Masih banyak tanda baca yang kurang, dan kata penghubung yang seharusnya ada tapi tidak kamu gunakan. Character stories kamu kurang dari 300 kata, mohon dibaca ulang mengenai kriteria pembuatan Character Stories.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sudah saya revisi mohon di check kembali, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • Paragraf kedua baris pertama terdapat nama seseorang yang tidak menggunakan huruf kapital.
  • Paragraf ketiga baris ketiga, gunakan spasi setelah tanda baca titik.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Oke sudah saya perbaiki kembali, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Shouta

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@AdyRhmwn
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...