Jump to content
Dian_Chuck

Dyan_Corleone [San_Vierra]

Recommended Posts

Posted (edited)

Dyan_Corleone


 

 

Capture1.jpg

 

       Dyan Corleone adalah pria berusia 22 tahun yang lahir di Amerika dan sekarang merupakan warga Whestown, San Andreas. Whestown adalah desa di dekat gunung, gunung ini bernama Mount Chilliad di sana tidak ada geng satu pun, tidak seperti yang ada di Ibu Kota Los Santos. Disini lah Dyan dan kakak adiknya mencari kehidupan yang aman. Dyan merupakan seorang pecinta otomotif khususnya drifting dan off road yang sekaligus anak dari bandar narkoba terkenal di Los Santos yang bernama James Corleone yang sekarang menghilang dari Los Santos dan tidak diketahui kabarnya. Dia juga seorang pria pekerja keras yg merangkak dari bawah, dulu Dyan tidak pernah lulus dari sekolah menengah dan menjalankan banyak pekerjaan termasuk sopir truk, mekanik, buruh pabrik, dan sopir taksi, hingga sekarang sukses menjadi bos dari perusahaan trucking yang disini adalah penyedia jasa atau rental truk hauling di Los Santos.

 

       Dyan mempunyai kakak yang bernama Brian Corleone, dialah pembalap liar yang biasanya berkumpul di jalanan ibu kota Los Santos pada dini hari. Dyan bertekad kuat untuk menimba ilmu mengenai seni drifting dari sang kakak, Brian Corleone, agar semakin piawai mengendalikan mobil Nissan Skyline R32 GTR yang dia miliki. Hingga pada akhirnya ikut bergabung dengan komunitas Los Santos Street Knights yang dikelola oleh Brian sang kakak. Dyan juga mempunyai adik bernama Enzo Corleone, umurnya tidak begitu jauh dari Dyan yaitu selisih 1 tahun. Enzo sempat tidak mau bergabung dengan komunitas yang dikelola oleh sang kakak, karena merasa takut jika ada masalah dengan pihak kepolisian semenjak tahu bahwa komunitas ini ilegal. Akan tetapi Enzo berubah pikiran ingin bergabung dengan Los Santos Street Knights karena setiap malam dia ditinggal sendirian di rumah di Desa Whestown tanpa kakak-kakaknya, dia merasa kesepian di rumah. Sekarang seringkali Dyan, Brian dan Enzo turun ke kota menemui kawan-kawan dari komunitas Los Santos Street Knights.

 

       Waktu terus berlalu hingga Dyan mempunyai banyak teman dan banyak jaringan, namanya mulai dikenal ketika pada tahun 2020. Kerasnya kehidupan di Kota membuat Dyan dan kakak adiknya banyak melakukan kejahatan seperti penjualan senjata secara illegal, penjualan crack, perampokan dan balap liar. Keluar masuk penjara pun tidak menjadikannya kapok dan bertobat, Dyan semakin memperdalam ilmu nya selama di penjara dari sesama nara pidana. Boro-boro berupaya menjadi manusia susila di dalam penjara, Dyan malah melanggar pidana lagi karena hidupnya lebih nyaman di lapas, makan gratis, minum gratis, kesehatan juga gratis. Entah sampai kapan Dyan menjalani hidup seperti ini, dia saat ini masih menikmati kehidupan di masa mudanya yang bandel dan jangan sampai tersia-siakan karena moment ini bagi Dyan adalah moment kehidupan yang sulit dicari bagi siapapun.

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Eksplorasi pengalaman ber-roleplay

 

Account UCP yang saya miliki:
san_vierra (Aktif), sulistyodianto (Non Aktif), san_diana (Non Aktif)

 

Account Forum yang saya miliki:
Dian_Chuck

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 - 3 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya Dian_Chuck selaku pemilik account UCP San_Vierra bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Dyan_Corleone) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Dian_Chuck
Menambahkan Paragraf yang menjorok ke dalam, dan menambah kalimat paragraf 3

Share this post


Link to post
Share on other sites

PENDING

  • Beri tulisan menjorong kedalam sedikit pada awal kalimat agar terlihat rapih.
  • Perbanyak kata-kata pada paragraf ketiga.

Share this post


Link to post
Share on other sites
15 minutes ago, yohanes223 said:
  • Beri tulisan menjorong kedalam sedikit pada awal kalimat agar terlihat rapih.
  • Perbanyak kata-kata pada paragraf ketiga.

Done, Sir!

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Dian_Chuck

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@yohanes223
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...