Jump to content
Sign in to follow this  
Gorilla

Jacob_Moura [Titods]

Recommended Posts

Jacob_Moura


 

Vx6K5LX.jpg

 

Jacob Moura, lahir pada tanggal 10 januari 1980. Bertepatan pada saat maraknya drug wars di negaranya yaitu Kolombia, ia lahir dari seorang ayah yang bernama Eduardo de Moura dan ibu nya yang bernama Maria Pena. Jacob hidup ditengah-tengah keluarga yang sangat miskin, bagaimana tidak; pada saat itu perekonomian negara tersebut sedang sangat rendah. Ibu Jacob bekerja sebagai petani di sebuah pertanian setempat, lain hal dengan sang ayah. Ayah Jacob memilih untuk mengambil jalan dan resikonya sendiri, ia adalah seorang pengedar narkoba pada saat itu, sifat tersebut kelak akan diwariskan oleh Jacob.

 

Tahun 1985, terjadi sebuah tragedi berdarah yang terjadi di desa tempat tinggal Jacob dan keluarga kecilnya. Diketahui, pihak kepolisian pada saat itu ingin menangkap ayahnya Jacob; namun dikarenakan ayah Jacob memberikan perlawanan dengan senjata api, terjadi lah gencatan senjata yang tidak terhindarkan. Alhasil; sang ayah tergeletak tak bernyawa di ruang tamu rumah Jacob. Melihat akan hal itu, Jacob sangat sedih. Sehingga ibu nya membawa Jacob untuk pergi dari desa tersebut. Selepas tragedi itu berlalu, Jacob dan ibu nya memutuskan untuk tinggal bersama neneknya Jacob.  Pada umur ke-20 nya, Jacob mencoba untuk melanjutkan bisnis ayahnya. Namun, dikarenakan ketidakadaannya modal; Jacob memulai bisnis nya dari bawah, ia bekerja sebagai kurir/ pengantar narkoba dari suatu warehouse ke warehouse lain.

 

Setelah ia mendapatkan gaji, uang yang didapat ia putarkan untuk membeli bibit ganja dari seorang petani ganja dan ditanamnya lah disebuah rumah kaca di belakang rumah neneknya. Pada saat itu, hidup Jacob dan keluarga nya lebih membaik dari sebelumnya, dan juga Jacob telah membeli rumah sendiri dari hasil bisnisnya tersebut. Saat nama Jacob mulai naik di pihak kepolisian, saat itu juga bisnis Jacob mulai beranjak naik. Teman-teman Jacob satu persatu ditangkap, ada pun yang di bunuh karena memberikan perlawanan terhadap pihak kepolisian. Mendengar akan hal itu, Jacob langsung melarikan dirinya ke Amerika. Statusnya pada saat itu adalah imigran illegal, ia melewati perbatasan sungai yang terletak di dekat perbatasan Meksiko-Amerika. Dengan kelicikannya tersebutlah, hingga kini Jacob hidup di Amerika dan memulai hidup barunya.

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Untuk mencoba fitur dari character story.

 

Account UCP yang saya miliki:
Titods

 

Account Forum yang saya miliki:
Gorilla

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya Gorilla selaku pemilik account UCP Titods bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Jacob_Moura) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...