Jump to content
louisehosea

Hank Dillon [louisehosea]

Recommended Posts

Hank Dillon


 

 

N1BHXBD.png

Foto Hank Dillon

 

       Hank Dillon, berusia 35 tahun mantan koki di sebuah kapal pesiar, yang kini hidup di sebuah desa bersama dengan istri dan 3 orang anaknya. Hank merupakan seseorang yang ambisius dan senang mencoba hal baru, hal itu pula yang membuatnya menjadi orang yang cenderung impulsif dan mudah marah. Bekerja di kapal pesiar selama 12 tahun, memaksanya untuk mempelajari budaya dan perilaku bangsa bangsa lain. Mengetahui hal tersebut, membuat Hank menjadi manusia sosialis yang mempunyai watak perlawanan atas ketidak adilan dan penghinaan ras kulit hitam. Belasan tahun hidup di laut mengelilingi dunia, membuatnya menjadi seorang alcoholic. Dengan pengalaman tersebut, Hank memiliki sebuah restoran kecil yang menjajakkan masakannya serta bir dan wine buatannya sendiri yang ia produksi di ruang bawah tanah restorannya.

 

       Secara fisik, Hank adalah orang yang gendut, dengan tinggi rata rata, kulit putih, mata biru, dan kepala botak. Masa muda Hank diisi dengan kehidupan yang normal sebagai anak dari keluarga yang berkecukupan, ia lulus dari Universitas San Mirono jurusan Food Science. Sejak muda ia mempelajari agrikultur dari buku, dan beberapa kali melakukan riset bersama Diana Evans yang kini menjadi ibu dari anak anaknya. Sifat ambisius Hank membuat mindsetnya tidak pernah merasa cukup dan selalu mencoba hal baru. 

 

       Belakangan ini, Hank memiliki sebuah hobi baru yakni otomotif Motor Harley, merasa masih cukup muda untuk berpetualang, ia memulai perjalanannya dari satu tempat ke tempat lain, "Sekali mendayung 12 pulau terlampaui." kata Hank dalam hatinya ketika menemukan sebuah buku tentang "Homebrewing Wine and The Nutritions". Benar saja, Hank menjalani hobinya sambil terus mendalami bidangnya sebagai Food Scientist. Hank berupaya memperluas jaringan relasinya dan berencana untuk mendirikan label untuk merk wine dan bir bersama dengan teman temannya. Karena itulah saat ini ia sedang mencari relasi - relasi yang sanggup untuk melakukan budidaya bibit anggur dan gandum yang nantinya akan menjadi merk wine dan bir yang dicetuskan oleh Hank. 

 

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Pengembangan karakter & Menggunakan fitur yang hanya dapat digunakan setelah memiliki character story.

 

Account UCP yang saya miliki:
louisehosea
hosealouis
flafla
flafla2

 

Account Forum yang saya miliki:
louisehosea

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
2 tahun lebih

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya louisehosea selaku pemilik account UCP louisehosea bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Hank Dillon) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image

To @louisehosea

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,
@zami
JG:RP Staff Team.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...