Jump to content
Sign in to follow this  
novanlf_

[BUG IN-GAME] Bug kapal meledAK (novanlf_)

Recommended Posts

UCP pelapor: novanlf_

Character: Novan_Luthfi

Penjelasan bug:

tadi saat sedang mancing sama temen tau tau kapalnya ke bakar, aku kira bug meledak biasa tar ada lagi kapalnya , tau tau ada notif jetmax destroyed.

Cara mereplikasi bug:

lagi mancing biasa tau tau keluar api trus meledak.

Bukti screenshot:

Bukti

MkyFZE7.pngPeIEbnC.pngadGC5Bx.png

Share this post


Link to post
Share on other sites

Mungkin kamu parkirnya ga bener, lain kali cek dulu parkirnya jangan sembarangan, lain kali lebih teliti.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Beda konteksnya mas, itu di laut bukan pas di dermaga. Emang gitu sih sering bug, aku 2 kapal udah leduk 2 kali, kalo bisa temenku pas naek jangan ada yg atip

Share this post


Link to post
Share on other sites
Posted (edited)

Itu bukan sedang parkir mas tp lagi mancing di tengah laut di gambarnya juga ada banyak kapal juga yg mancing

Edited by novanlf_

Share this post


Link to post
Share on other sites
18 hours ago, novanlf_ said:

Itu bukan sedang parkir mas tp lagi mancing di tengah laut di gambarnya juga ada banyak kapal juga yg mancing

Itu emang bug laut bro, mungkin dari SAMPnya, soalnya bukan kamu aja yang pernah kaya gitu

CMIIW

18 hours ago, novanlf_ said:

Itu bukan sedang parkir mas tp lagi mancing di tengah laut di gambarnya juga ada banyak kapal juga yg mancing

Itu emang bug laut bro, mungkin dari SAMPnya, soalnya bukan kamu aja yang pernah kaya gitu

CMIIW

Share this post


Link to post
Share on other sites
Posted (edited)

kalau yang cuma efek meledak itu saya sering ngalamin kalau itu

ada lagi entar kapalnya di tempat yang sama, kalau ini meledaknya meledak beneran bukan kayak biasanya, soalnya ada notif destroyednya mas.

Edited by novanlf_

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...