Jump to content
ZeeTACO

Andika_Atma [Adhi_Atman]

Recommended Posts

Posted (edited)

Andika_Atma


 

 

 

 

ganteng.jpg

         

          Andika Atma lahir di Tremont di sebuah desa kecil yang memiliki penduduk sedikit. Disana dia tinggal bersama ibunya yang bernama Jessica Atma dan ayahnya yang bernama Andrew Ezco, Ayah Andika berasal dari Amerika dan Ibunya berasal dari Indonesia.Andika lahir pada tanggal 13 Agustus 1994. Andika memiliki karakter yang pintar, baik dan tegas. Andika selalu mendapat bintang kelas/juara di sekolahnya. Pada saat SMA pendidikannya pun menurun karena Ayahnya Meninggal karena kecelakaan. Dia pun tinggal bersama ibunya berdua disana, Andika memiliki cita cita untuk menjadi dokter dan dia kuliah di Universitas bagus tetapi dia tidak bisa melanjutkan kuliahnya karena keterbatasan biaya karena ibunya tidak memiliki uang. Andika dan Ibunya pun hidup dalam kesusahan karena tidak memiliki uang.

 

          Andika ingin merantau keluar dan meminta ijin ibunya, tetapi ibunya melarangnya karena Andika tidak tau ingin kemana. Andika pun pergi mencari teman didesanya, dan dia bertemu dengan temannya pada saat kecil. Temannya pun mengajak Andika untuk ikut merantau bersamanya, Andika pun bingung ingin memilih yang mana karena ibunya melarangnya untuk merantau, Dia pun diam diam pergi merantau bersama temannya itu dan tidak memberi tau ibunya. Pada saat perjalanan mobil yang ditumpangi oleh Andika dan temannya menabrak mobil yang datang dari arah berlawanan yang membuat sopir dan teman Andika meninggal. Andika pun tidak tersadar, Ia di bawa ke Rumah Sakit di Los Santos.

 

          Pada saat ia bangun dari pingsannya, Ia pun bingung karena dia tidak tau berada dimana.  Dokter yang merawatnya pun memberi tau bahwa dia sedang berada di Rumah Sakit di Los Santos.Beberapa bulan kemudian Andika keluar dari rumah sakit karena keadaannya telah membaik. Dia pun bingung ingin bekerja dimana ,dan dia bertemu dengan warga disana dan memberi tau nya agar bekerja sebagai pembersih jalanan, dia pun bekerja disana sampai uang sudah terkumpul dia pun menanyakan pekerjaan yang bagus disini kepada warga disana, beberapa warga bilang bahwa menjadi supir taxi pekerjaan yang mudah. Andika pun membeli taxi dengan uang hasil kerja kerasnya itu dan bergabung menjadi supir taxi. Beberapa bulan kemudian Andika bertemu teman yang sedang merantau juga, dia pun bertukar nomor handphone disana. Beberapa bulan kemudian dia sudah memiliki uang yang cukup banyak dari bekerja menjadi supir taxi, dia pun ingin pulang ke kampungnya untuk menjenguk ibunya.

 

          Pada saat perjalanan ke Desa Tremont dia pun melihat kumpulan asap hitam dari desanya itu. Dia pun berhenti dan melihat bahwa rumah ibunya terbakar dan ibunya juga meninggal karena terkena luka bakar yang cukup parah. Andika pun menangis dan sangat menyesal atas kepergian ibunya. Beberapa hari kemudian setelah Ibunya meninggal, Ia pun kembali ke Los Santos untuk bekerja, dia pun bekerja terus menerus sampai memiliki uang yang banyak, Andika pun selesai bekerja menjadi supir taxi, sekarang dia bekerja sebagai supir truck dia pun bekerja sangat gigih sampai memiliki motor yang harganya cukup mahal. Andika pun kembali ke kampungnya yaitu Desa Tremont untuk melihat dan berdoa di makam Ibu dan Bapaknya. Andika kembali ke Los Santos untuk tinggal dan bekerja disana untuk membahagiakan kedua orang tuanya

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Agar bisa menggunakan fitur fitur menarik

 

Account UCP yang saya miliki:
Adhi_Atman

 

Account Forum yang saya miliki:
ZeeTACO

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 - 3 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya ZeeTACO selaku pemilik account UCP Adhi_Atman bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Andika_Atma) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by ZeeTACO

Share this post


Link to post
Share on other sites
Posted (edited)

sudah

Edited by ZeeTACO
sudah saya edit mas

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...