Jump to content
mrhezavito

Tony Mandardo [Burgerkill]

Recommended Posts

Tony Mandardo


 

         

 

Penjahat Terganteng di Dunia Dikontrak Jadi Model Merek Ternama

 

 

        Tony Mandardo adalah seorang bandit yang lahir pada 24 November 1990 dan berasal dari kota Missouri, Amerika Serikat yang lahir dari keluarga sederhana. Awalnya hidup Tony berjalan dengan normal, hidup bahagia dengan keluarga sederhananya. Sampai suatu hari ayah dari Tony yang bernama Roger membuat kesalahan dengan pemimpin geng yang berkuasa di wilayah tempat tinggalnya. Ayah dan ibu Tony meninggal secara mengenaskan karena dibunuh oleh anggota geng tersebut. Namun Tony tidak terbunuh, karena pada saat itu ia sedang bermain di sungai bersama teman-temannya. Saat ia pulang ke rumah, ia mendapati orang tuanya sudah tergeletak bersimbah darah di kamarnya. Seketika Tony menjerit dan menangis, lalu ia meminta bantuan ke orang-orang di sekitar tempat tinggalnya. Setelah orang tuanya tiada, Tony hidup sebatang kara dan melakukan apa saja untuk bertahan hidup.

 

          Tony mulai jadi penjahat dengan bergabung bersama Mandar Gang sebuah geng legendaris yang berlokasi di Missouri, sebuah area kumuh dan keras, didirikan oleh sosok bernama Paul WInston, mantan petinju yang lantas menjadi bandit. Area tersebut ketika itu amat terkenal, sampai-sampai  polisi di daerah itu pun sudah takluk oleh Mandar Gang. Mulanya mayoritas anggota Mandar Gang merupakan imigran Irlandia. Seiring berjalannya waktu, Paul  mulai merekrut beberapa anak muda Italia. Kelak, beberapa di antara anak muda ini bakal menjadi bos mafia besar seperti Johnny Robert dan El Capone. Sejak itu geng tersebut pun makin ditakuti masyarakat dan membuat resah aparat. Dengan reputasinya sebagai anggota Mandar Gang, Tony mulai memberanikan diri untuk memberi jaminan keamanan kepada anak-anak di sekitar tempat tinggalnya dari gangguan geng Italia dan Irlandia lain dengan bayaran 10 sen per pekan. Memasuki tahun 2010, ia juga mulai bermain di bisnis prostitusi. Dari sini Tony turut pula mengenal Ricardo Mila, sosok yang kelak menjadi mitra bisnis dan sekaligus teman dekatnya.

 

        Tony memulai kedigdayaannya dengan melakoni bisnis penyelundupan minuman keras. Ini bisnis ilegal karena ketika itu AS tengah memasuki era prohibisi yang ditandai dengan pemberlakuan UU Larangan Alkohol pada 16 Januari 2010. Segala jenis perilaku yang berkaitan dengan minuman keras dilarang ketat, bahkan turut dikutuk oleh kalangan konservatif-agamawan. Masa-masa kejayaan Tony mulai berakhir sejak jaksa bernama Thomas Dewey ditunjuk untuk menangani kejahatan terorganisir mafia di AS pada tahun 2015. Hanya butuh satu tahun bagi Dewey untuk menangkap Tony serta bos-bos lain dan menjatuhi hukuman kepada mereka masing-masing 30-50 tahun penjara. Kendati demikian, Tony toh masih mampu menjalankan bisnisnya dari balik bui. Pada tahun 1946, Tony dibebaskan oleh pemerintah AS karena telah membantu negara dalam banya kasus melalui berbagai koneksinya di Italia. Hanya saja, ia lantas dipaksa kembali ke Italia dan tidak lagi kembali ke negara mereka. Tony tak punya pilihan selain setuju. Namun, hanya sebentar saja ia di negara asal, sebelum secara diam-diam pindah ke Kuba untuk mengontrol jaringan mafianya di AS.

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
untuk memenuhi persyaratan dan membuka fitu-fitur yang ada dalam game

 

Account UCP yang saya miliki:
Burgerkill, mrhezavito

 

Account Forum yang saya miliki:
mrhezavito

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya mrhezavito selaku pemilik account UCP Burgerkill bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Tony Mandardo) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelumnya, UCP mana yang akan kamu gunakan? Burgerkill atau mrhezavito?

Share this post


Link to post
Share on other sites

yang burgerkill min, yang mrhezavito sudah tidak saya gunakan

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sesuai kesepakatan UCP mrhezavito akan di block dengan alasan Duplicate Account.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @mrhezavito

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@AdyRhmwn
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...