Jump to content
mylaiislie

[CN] Alvina_Christiani to Larchymose_Aleister (aldriwan)

Recommended Posts

Nama UCP: aldriwan

Nama Character lama: Alvina_Christiani


Nama Character baru: Larchymose_Aleister

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: United State of America


Alasan penggantian nama:

*. Ingin menghilangkan crime record.
**. Bosan dengan nama yang lama.
***. Ingin ganti gender character, cewe larinya lambat.

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

Un-edited Screenshoot.

SS-Jail-Charity.png

Bukti screenshot CK:

Bukti

STORY CK

Spoiler

Pagi hari, Jumat 18 April 2020.

               Pagi hari yang cerah, Alvina bangun dari tidurnya karena alarm ponselnya yang berbunyi. Alvina melihat bahwa pada alarm, hari ini merupakan hari jatuh tempo cicilan mobil sebesar 18,000 dollar yang harus dilunasi oleh Alvina Christiani. Alvina sangat bingung bagaimana harus membayarnya karena Alvina tidak memiliki uang pada saat itu. Alvina memikirkan suatu cara untuk meminjam duit kepada temannya, Giovano Armando. Beruntungnya Giovano mau menolong Alvina dan meminta Alvina untuk datang ke tempat tongkrongan Giovano untuk mengambil uang tersebut. Alvina langsung bergegas menuju tempat tongkrongan Giovano agar Alvina dapat segera melunasi cicilan mobilnya kepada tempat pelelangan. Setelah berdiskusi dengan Giovano, akhirnya Giovano meminjamkan uang tunai sebesar 20,000 dollar Amerika kepada Alvina. Alvina sengaja meminta lebih agar bias dijadikan modal usaha untuk mengembalikan duit yang begitu banyak dia pinjam kepada Giovano. Setelah mendapatkan uang tersebut, Alvina langsung pergi menuju mobilnya dan memacu kendaraannya untuk pergi ke tempat pelelangan. Sesampainya ditempat pelelangan Alvina langsung bergegas masuk sebelum terkena penalty. Alvina berhasil melunasi cicilan mobil yang dia beli dari lelang, namun dengan harga yang cukup mahal karena Alvina terlalu bersemangat mengikuti lelang tersebut sampai-sampai lupa harga asli dari barang yang sedang di lelang tersebut. Setelah berhasil membayar cicilan tersebut, Alvina langsung pergi meninggalkan tempat lelang tersebut. Alvina tidak langsung pulang, melainkan mampir dahulu ke bar favorit dia untuk meminum minuman alkohol sekitar satu sampai dua botol. Alhasil setelah sampai di bar, Alvina malah terlalu asik berada di bar sampai-sampai dia lupa bahwa hari sudah gelap, untung saja bartender mengingatkan Alvina dan Alvina segera pulang kerumahnya dengan kondisi setengah mabuk, namun masih bisa mengemudi.

 

Pagi Hari, Jumat 25 April 2020.

               Jumat pagi yang cerah, Alvina terbangun dari tidurnya yang nyenyak karena ada panggilan masuk kepada ponselnya. Tak disangka bahwa panggilan tersebut berasal dari Giovano Armando, teman Alvina yang dia pinjam duitnya untuk membayar cicilan. Alvina lupa kalua dia memiliki hutang dan hanya memiliki uang seperlima dari yang dipinjamnya kepada Giovano. Alvina mengangkat telepon tersebut dengan agak takut, ternyata Giovano meminta Alvina untuk segera melunasi pinjamannya dan menemuinya di tempat nongkrong Giovano. Alvina awalnya memang tidak ingin datang karena takut Giovano akan marah, namun karena dia tau Giovano tidak pernah main-main, Alvina memberanikan diri untuk menghampiri Giovano agar masalah ini dapat dibicarakan dengan baik-baik. Diperjalanan menuju tempat tongkrongan Gio, Alvina sangat tergesa-gesa dan takut. Sesampainya di tempat tongkrongan Giovano, Alvina menghampiri Giovano dan memberitahukan informasi bahwa uang yang Alvina kumpulkan belum cukup untuk melunasi hutang-hutangnya kepada Giovano, dan baru ada seperlima dari jumlah pinjamannya saja. Giovano yang tidak ingin menerima alasan dan tidak suka dengan orang yang melanggar janji langsung memuncak amarahnya dan menembak Alvina dibagian betisnya hingga Alvina terjatuh. Alvina ingin memberikan penjelasan kepada Giovano, namun Giovano pernah bilang bahwa dia tidak pernah main-main. Giovano membantah penjelasan Alvina dan meluncurkan tiga buah peluru tepat pada bagian jidat Alvina, sehingga membuat Alvina tidak sadarkan diri dan tewas seketika.

 

Screenshoot CK

Spoiler

SS-CK-001.png

 

SS-CK-002.png

 

SS-CK-003.png

 

SS-CK-004.png

 

SS-CK-005.png

 

SS-CK-006.png

 

SS-CK-007.png

 

SS-CK-008.png

 

SS-CK-009.png

 

SS-CK-010.png

 

SS-CK-011-REAL.png

 

SS-Permission-CK.png

 

Un-edited Screenshoot Jail & Level

Spoiler

SS-Jail-Charity.png

 

SS-Level.png

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Accepted, waiting admin level 3 to process /autocn

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...