Jump to content
Sign in to follow this  
Victor_Denniel

Victor_Denniel [tedibeer10]

Recommended Posts

Posted (edited)

Victor_Denniel


 

 

 

 

8fB7AlX.jpg

 

 

 

 

            Victor Denniel berumur 17 tahun dan berasal dari Amerika Serikat Victor mempunyai keluarga yang sangat harmoni dan ada saudara saudaranya. Pada saat berumur 14 tahun Victor di tinggal oleh orang ayah karena ayahnya adalah seorang Polisi dan dia bakutembak dengan perampok, setahun kemudian ayahnya meninggal dunia saat berada di dalam penjara karena penyakit yang parah. Sebelum ayahnya meninggal dunia ia sempat memberi amanah untuk menjaga ibu dan saudara saudaranya. Dan ketika sudah berumur 18 tahun Victor berhenti sekolah untuk membantu ibunya mencari uang agar mereka dapat makan dan tidak kekurangan dan keperluan lainnya, selain itu juga Victor harus membiayain adik-adiknya yang masih kecil sedangkan kakaknya selalu memboros boroskan uang yang di kasih oleh Victor untuk berbuat kejahatan dan berpesta narkoba.

 

            Ketika sudah burumur 18 tahun 8 bulan menjelang 17 tahun ibu dari Victor menderita penyakit jantung yang sudah sangat parah. Victor merasa sedih dan Victor mencari uang dengan meminjam dan dengan mencari pekerjaan kesegala tempat. Victor akhirnya mendapat pinjaman dan pekerjaan tetapi pekerjaan yang bergaji tidak besar, dan Victor berkerja keras agar lebih mendapat banyak uang agar dapat mengobati ibunya tersebut. Namun selang beberapa bulan dan saat menjelang ulang tahun Victor Denniel ibunya meninggal dunia. Victor merasa sedih dan kesal karena di tinggal oleh Ayah dan Ibunya. Victor kesal karena tidak dapat menjalankan amanah yang telah diberikan oleh ayahnya, dan sekarang Victor hanya tinggal dengan abangnya. Tidak lama kemudian abangnya pergi meninggalkan Victor dari rumah dan keluar negara untuk mencari kerja agar dapat memberi makan atau mencukupi kehidupan. Saat di tinggalkan abangnya Victor tidak hanya diam di rumah akan tetapi dia mencari uang kembali untuk kehidupan dan untuk membayar hutang yang telah di pinjamnya oleh tetangganya.

 

           Seiring berjalannya hari Victor meratapi kehidupan yang amat susah dan teman temannyapun menjauhinya karena Victor sangat lah miskin sedangkan para teman temannya itu hampir rata-rata orang kaya. Namun Victor merasa bangga dengan dirinya karena Victor melebihi teman temannya itu, teman-temannya hanya bisa meminta uang saja kepada orang tuanya dan sedangkan Victor bisa mendapatkan uang dari hasil keringatnya sendiri. Victor mempunyai mimpi ingin membangun rumah dan ingin menjadi orang kaya. Victor mulai menabung dari hasil uang yang di dapatkannya dalam bekerja. Setiap bulan Victor menabung uang dan terus menabung untuk bangun rumahnya tersebut. Victor menabung uang tersebut di dalam celengan yang terbuat dari botol plastik yang di buatnya sudah 2 tahun Victor menabung uangnyapun terasa sudah banyak esok harinya Victor mulai membangun rumah dan memanggil para pekerja untuk membangun rumahnya tersebut. Victor membangun tanpa sepengetahuan abangnya. Rumahnyapun di tingkatkan menjadi 2 tingkat dan isi barangnyapun mulai di tambah-tambah dia pun membeli sebuah game hiburan agar saat Victor bosan Victor dapat menghibur dirinya dengan game. Saat rumah sudah jadi abangnyapun pulang membawa banyak uang dan abangnyapun kaget melihat perubahan rumahnya tersebut, abangnya Victor merasa sangat kagum dengan perjuangan dari Victor. Dan para temannyapun satu persatu mulai berdatangan bermain dengannya. Dan pada akhirnya Victor menjadi orang sukses dan tidak di jauhi teman temannya lagi sampai saat ini.

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Mau membeli rumah dan lainnya

 

Account UCP yang saya miliki:
tedibeer10

 

Account Forum yang saya miliki:
Victor_Denniel

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya Victor_Denniel selaku pemilik account UCP tedibeer10 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Victor_Denniel) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Victor_Denniel

Share this post


Link to post
Share on other sites
Image
To @Victor_Denniel

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to PENDING your request.

Reasoning for said denial is listed below:
  1. Gunakan font yang sesuai dengan aturan pembuatan character story
  2. Satu paragraf terdiri atas minimal 5 kalimat, perbaiki

I wish you the best of luck in the future.

Sincerely,

@Constantine21
JG:RP Staff Team

Share this post


Link to post
Share on other sites
8 hours ago, Victor_Denniel said:

Bikin lagi apa gimana?

Edit saja

Share this post


Link to post
Share on other sites

Coba direvisi sedikit lagi, ada beberapa kalimat diakhiri dengan tanda koma, yang seharusnya titik. Perlu diingat setelah titik yaitu menggunakan huruf kapital.

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 4/24/2020 at 10:25 PM, Victor_Denniel said:

udaranya, pada

Titik

On 4/24/2020 at 10:25 PM, Victor_Denniel said:

rah, Victor

 

On 4/24/2020 at 10:25 PM, Victor_Denniel said:

mpat, Victor a

 

On 4/24/2020 at 10:25 PM, Victor_Denniel said:

ya, Victor

dan yang lain, tolong perbaiki lagi, jika sudah, balas disini

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...