Jump to content
Froams

Maridelza Moura [MartabakKacangWijen]

Recommended Posts

Posted (edited)

Maridelza Moura


 

 

IoZCjPg.png

Maridelza Moura adalah anak bungsu dari kedua orang tuanya yang bernama Mark Moura dan Kimberly Moura. Ia dilahirkan di sebuah desa kecil di pinggiran kota pada tanggal 18 Maret 1996. Keluarganya hanya memiliki sejumlah uang dari hasil kerja orang tuanya yaitu Ibunya merupakan seorang kasir, dan Ayahnya merupakan seorang supir taxi. Maridelza yang berumur 11 tahun disekolahkan di Bagelay Elementary School yang berada di sebelah desanya yang tidak terlalu bagus dan murah. Maridelza mendapatkan nilai yang bagus di sekolahnya karena dia berjuang keras agar dia dapat membantu kedua orang tuanya.

 

Suatu ketika Ayahnya mengalami insiden tabrak lari oleh orang asing yang mengendarai mobil sport. Pada akhirnya, Ayahnya dibawa lari ke rumah sakit dan terdeteksi bahwa Ayahnya mengidap penyakit pendarahan otak. Maridelza dan Ibunya pun sedih mendengar hal itu. Karena keluarga Maridelza tidak dapat membayar obat dan penginapan di rumah sakit tersebut, maka Ayahnya terpaksa dibawa kembali ke rumah dan di rawat oleh Maridelza dan Ibunya. Dengan fasilitas yang terbatas, akhirnya Ayahnya menghembuskan napas terakhir di rumah mereka. Pada saat Maridelza menempuh umur 17 tahun, Ia mendapatkan beasiswa kulIah di desa Dillimore yaitu di pinggiran kota Los Angeles. Akan tetapi, ketika malam sudah datang, Ibunya dirampok oleh sekelompok pencuri dan akhirnya pun menjadi korban pencurian dan pembunuhan karena pemberontakan yang dilakukan Ibunya. Keesokan paginya Maridelza menemukan Ibunya sudah terbaring dan dibaluti kain oleh paramedis. Ia membuka kain tersebut dan langsung jatuh kaget karena hal tersebut. Akhirnya, Ia mengubur mayat Ibunya di kuburan dekat rumahnya.

 

Keesokan harinya Ia pergi ke tempat kulIahnya di desa kecil yang bernama Dilimore. Disana Ia tetap terkenal karena kepintarannya. Maridelza pun mencari pekerjaan paruh waktu di sekitar Dilimore dan akhirnya menjadi penjual hotdog. Pada saat kulIahnya selesai dan memiliki banyak uang Ia memutuskan untuk pergi ke Los Santos dengan menggunakan taxi. Maridelza mencari pekerjaan di kota yang besar ini, dan akhirnya Ia mendapatkan pekerjaan yang cocok yaitu menjadi supir taxi. Ia berencana untuk mengumpulkan duit sebagai supir taxi dan mendaftarkan diri sebagai polisi di Los Santos, agar Ia dapat membalaskan dendam kedua orang tuanya yang harusnya diberikan hukuman oleh pihak yang berwewenang.

 

 

 


 

Saya Froams selaku pemilik account UCP MartabakKacangWijen bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Maridelza Moura) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagIat dari story milik orang lain.

 

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Supaya bisa /joinjob sama paycheck

 

Account UCP yang saya miliki:
MartabakKacangWijen

 

Account Forum yang saya miliki:
Froams

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
2 tahun lebih

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya Froams selaku pemilik account UCP MartabakKacangWijen bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Maridelza Moura) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Froams

Share this post


Link to post
Share on other sites
Image
To @Froams
I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to PENDING your request.

Reasoning for said denial is listed below:
  1. Suatu kalimat diakhiri dengan tanda titik, bukan koma. Perbaiki sedikit lagi

I wish you the best of luck in the future.

Sincerely,

@Constantine21
JG:RP Staff Team

Share this post


Link to post
Share on other sites

Edited sir!

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Froams

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Constantine21
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...