Jump to content
Kencono13

Tyler_Lavigne [ganj1l]

Recommended Posts

Tyler_Lavigne


sa-mp-001.png

 

Tyler Lavigne lahir pada 4 Januari 1993, Dia sering dipanggil Luckie oleh teman temannya. Luckie bukanlah sekedar nama biasa, nama ini dia dapatkan karena sering sekali mengalami keberuntungan yang hampir tidak masuk akal bahkan sedari kecil, seperti saat nyawanya terancam, bahkan dalam karir karirnya pun bisa dibilang cukup bagus, walaupun banyak pesaing Luckie iri dengannya. Luckie memulai awal karirnya sebagai mekanik kecil, dia membuka bengkel di samping rumahnya, Ia mendapat skill mekanik ini dari bergaul dengan teman temannya yang memang isinya mekanik mekanik yang cukup handal, Mereka tergabung dalam sebuah klub motor begitu juga dengan Luckie, tetapi Luckie tidak begitu aktif dalam aktivitas klub ini, Dia fokus dalam mencari uang untuk Ayahnya.

 

Karir Luckie mulai meredup saat tahun keduanya membuka bengkel, Dia pun bingung untuk membayar 2 karyawannya di bengkel. Hal ini bukan tanpa sebab. Pesaing pesaingnya yang juga tergabung dalam klub motor bermain licik agar Luckie mendapatkan sedikit uang. Ia pun heran, karena dari tahun pertamanya membuka bengkel, banyak anak anak sekolah bahkan terkadang teman temannya dari klub berkumpul di bengkelnya, walau hanya sekedar minum, merokok, dan bercerita. Luckie pun berinisiatif untuk mencari penyebabnya, karena Ia tau hal ini bukanlah tanpa sebab, saat dia pergi ke tempat biasa klubnya berkumpul, tempat itu sudah kosong, bahkan diliat dari debunya sudah ditinggal cukup lama. Saat Luckie sedang kebingungan di tempat itu, pesaing klub motornya yang lama ini melewati tempat ini dan melihat Luckie, mereka pun memanfaatkan momen ini untuk membunuh Luckie. Mereka berhenti dan diam diam ingin menusuk Luckie dari belakang, akan tetapi Luckie saat melihat tempat ini sempat mendengar suara motor motor tapi ia hiraukan. Luckie pun menoleh kebelakang dan menghindar dari pisau itu, akan tetapi pisaunya tetap menggores perutnya, dan dia segera berlari dari tempat itu, ia tahu tidak mungkin menang melawan puluhan orang walau dengan senjata. Dia berlari hingga menemukan tempat bersembunyi, dengan hati yang berdebar debar, Luckie menunggu sampai mereka pergi dari tempat itu. Ketika mereka pergi dari tempat itu, Luckie mencari motornya, naas motornya sudah dibawa kabur oleh mereka. Luckie pun pulang dengan hati yang sedih bercampur emosi.

 

Di rumah, Luckie bercerita ke ayahnya, dan ayahnya menyarankan agar Luckie pindah kota, karena tinggal di kota ini lebih lama membahayakan nyawanya dan juga nyawa Ayahnya. Luckie pun bimbang dengan saran itu, apakah harus di ikuti atau tidak. 2 hari setelah kejadian itu, Luckie pun memutuskan ber pindah kota, tepatnya kota Los Santos, disana ia memulai nya karirnya sebagai supir truk, Luckie tidak ingin menjadi mekanik, karena masih trauma dengan kejadian kejadian yang menimpanya, walaupun begitu, kecintaannya dengan motor dan mesinnya tetap ada, Luckie pun membeli motor baru dengan uang dari menjadi supir truk.

 
 

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Agar bisa memperdalam roleplay.

 

Account UCP yang saya miliki:
ganj1l

 

Account Forum yang saya miliki:
Kencono13

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
6 bulan - 1 tahun

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya Kencono13 selaku pemilik account UCP ganj1l bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Adam_Lavigne) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...