Jump to content
susumurni

Dhafin Putra [SusuMurni]

Recommended Posts

Posted (edited)

Dhafin Putra


 

 

kXCG9h8.jpg

 

Character Name : Dhafin Putra

Origin : Indonesia

Story :

 

Ada seorang anak laki laki yang bernama Dhafin Putra dia lahir pada tanggal 12 Maret 1997. Dhafin mempunyai kakak yang bernama Dera Putri dan kedua orangtuanya yang bernama Supena dan Wati. Dia tinggal bersama kedua orang tuanya di sebuah desa yang bernama Desa Sukahaji sampai tumbuh menjadi dewasa. Lalu pada saat Dhafin berumur 19 tahun, keluarganya mengalami masa masa yang sulit dikarenakan ayahnya mengalami kebangkrutan, kakaknya tidak bisa membantu masalah ini karena semenjak Dhafin berumur 14 tahun kakaknya Dhafin menikah dan membuat keputusan akan meninggalkan keluarga nya yaitu pergi ke luar kota bersama suaminya hingga saat ini tidak ada kabar mengenai kakaknya itu. Dhafin pun gak habis pikir panjang, dia mulai mencari pekerjaan yang dapat membantu masalah ekonomi keluarganya yaitu seperti memancing ikan dan menjualnya ke pengepul yang ada di desa nya.


Hari ke hari Dhafin lalui yaitu melakukan aktivitasnya menjadi seorang pemancing, Dhafin merasa bosan karena aktivitasnya cuma itu itu saja dan penghasilan yang dia dapatkan tidak begitu besar. Lalu pada beberapa bulan selanjutnya Dhafin berniat untuk menyewa truck kepada tetangganya yang akan digunakan untuk membuka jasa pickup barang dan mengantarnya ke suatu tempat. Setelah Dhafin mempunyai truck sewaan Dhafin mulai memprioritaskan kerjanya sebagai jasa pickup barang tapi Dhafin tidak lupa juga memancing jikalau tidak ada yang menyewa jasa pickup nya tersebut.


Pada suatu hari, ibu nya Dhafin mengalami penyakit kanker otak yang mana ibu nya Dhafin harus dirawat dirumah sakit tempat Dhafin dilahirkan yaitu rumah sakit Boromius. Dhafin mengalami stres berat karena biaya perawatan ibunya itu besar sekali sedangkan penghasilan Dhafin belum bisa untuk membayar semua biaya perwatan tersebut. Ayahnya dhafin melakukan keputusan yaitu menjual rumah satu satunya yang ada di desa Sukahaji tersebut. Tetapi, pada saat ayahnya Dhafin pulang kerumah dan mengambil sertifikat rumahnya itu, tetangga nya yang dulu pernah menyewakan trucknya kepada Dhafin datang dan berniat untuk membantu biaya perawatan ibunya. Ayahnya Dhafin sangat bersyukur karena dia tidak jadi menjual rumah nya dan ayahnya Dhafin pun segera pergi ke rumah sakit untuk membayar tagihan biaya perawatan tersebut.

 

Beberapa bulan kemudian ibunya Dhafin meninggal dunia, Dhafin merasa sedih sekali karena seseorang yang telah membuat Dhafin terus semangat dalam menjalankan pekerjaannya itu sudah tiada. Ayahnya Dhafin tak henti hentinya memeluk sang istri tercintanya sambil bercucuran air mata yang mengalir ke leher sang istri yang sudah tiada. Beberapa jam setelah kematian ibu Dhafin, Dhafin dan ayahnya begitu pula semua tetangganya membawa kan jasad ibunya ke pemakaman terdekat. Ketika penguburan jasad ibunya sudah selesai, Dhafin dan ayahnya berdoa agar seorang wanita yang mereka berdua cintai ini tenang dialam sana.

 

Dhafin tidak putus asa, dia terus menjalani pekerjaannya tanpa seorang ibu. Ayahnya Dhafin yang kini bekerja sebagai petani sangat bersemangat karena dia berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang dulu yaitu bermalas malasan. Mereka berdua pun hidup bahagia di desa Sukahaji.

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
ingin mendeskripsikan character yang telah saya buat secara detail dan lengkap

 

Account UCP yang saya miliki:
SusuMurni

 

Account Forum yang saya miliki:
susumurni

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya susumurni selaku pemilik account UCP SusuMurni bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Dhafin Putra) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by susumurni
kurang spasi lupa

Share this post


Link to post
Share on other sites

Apakah ada UCP lain, selain SusuMurni?

Share this post


Link to post
Share on other sites

engga ada lagi min ngapain coba buat banyak banyak aku gak suka mending buat satu aja tapi keurus terus sampai kapan pun

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @susumurni

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@lawyer123
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...