Jump to content
Gdwahyuu

Odin_Berchmark [gdwahyuu]

Recommended Posts

Odin_Berchmark


 

u8CHHCt.png

 

   Odin Berchmark lahir pada tanggal 18 Desember 1990, New York, Amerika. Nama itu didapat dari Ibunya yang bernama Bertha dan ayahnya yang bernama Mark. Odin merupakan anak orang kaya yang dimana Ayahnya merupakan pengusaha sukses yang terkenal yang sering disebut Mark, ayah Odin menginkan anaknya untuk melanjutkan perusahaannya pada saat Odin besar nanti. Namun pada suatu hari, ayah Odin terkena tipu oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Ayah Odin terkena tipu sebesar .000.000,00. Ayah Odin pun menutup usahanya karena sudah bangkrut dan tidak memiliki karyawan, Mark pun mulai stress dan depresi. Ayah Odin sudah tidak memiliki tempat tinggal lagi di Kota karena tidak memiliki dana untuk tinggal disana. Mereka pun memutuskan untuk kembali ke Desa dikampung ayahnya Odin untuk tinggal sementara. Karena depresi dan stress yang berlanjut ayah Odin pun terkena penyakit Stroke dan dirawat di Rumah Sakit. Ibunya Bertha bingung mencari uang untuk biaya pengobatan Suaminya. Odin pun ikut bersedih karena melihat ayahnya yang sedang dirawat di Rumah Sakit. Ia memutuskan untuk membalas dendam kepada orang yang telah menipu ayahnya dan membantu orang tuanya untuk mencari dana untuk pengobatan ayahnya.

   Odin merantau ke kota dan memulai mencari pekerjaan. Ia memulai pekerjaan awalnya dari menyapu jalanan dan mengangkut sampah di Kota Los Santos. Awalnya Odin putus asa dan ingin berhenti dengan pekerjaan seperti ini, karena dulu saat ayahnya masih sukses Odin selalu dimanjakan dengan kekayaan dan kemewahan. Odin merenung sejenak dan membayangkan ayahnya yang sedang di Rumah Sakit. Itu membuatnya sedih sekaligus bersemangat untuk kerja lagi demi mendapatkan uang. Odin bekerja dan terus bekerja untuk dapat menghidupi dirinya dan membantu kedua orang tuanya. Disaat dia lelah dan merenung, ada teman-temannya yang membantu dan menghibur Odin untuk  tetap semangat. Sesekali teman-temannya mengajak Odin untuk refreshing. Walaupun Odin tidak memiliki kendaraan, teman-teman Odin sangatlah baik, mereka melakukan trip bersama, memancing di laut dengan kapal bersama, dan bekerja bersama-sama. Ini membuat Odin semakin semangat dan memiliki tujuan untuk hidupnya.

   Sekian lama bekerja sebagai penyapu jalanan dan truk pengangkut sampah. Odin pun memiliki cukup tabungan untuk membeli mobil Taxi Cabbie dan dia memutuskan untuk mencoba pekerjaan sebagai supir taxi. Tak lupa dia mentransfer uangnya kepada orang tuanya yang berada di Desa. Odin merasa nyaman bekerja sebagai supir taxi, terkadang Odin mendapatkan uang tips dari penumpang-penumpangnya. Pada suatu hari, Ibunya Odin menelepon Odin dan memberi tahu bahwa ayahnya sudah sembuh dan bisa dipulangkan kerumah. Odin pun sangat senang mendengar kabar itu, dan pada suatu saat Odin akan Pulang Kampung untuk mengunjungi orang tuanya di Desa. Odin pun memutuskan untuk menjual Taxi Cabbie nya kepada orang lain dan pindah profesi sebagai supir truk agar dapat menjenguk orang tuanya yang berada di Desa karena jalur truk searah dengan Kampungnya Odin. 

   Odin ingin membahagiakan kedua orang tuanya dengan kesuksesannya, dia berencana untuk membelikan orang tuanya rumah yang baru di Kota. Odin mulai bekerja lebih giat agar memiliki dana yang cukup untuk memiliki rumah di Kota. Dan sesekali ia berjalan-jalan dengan teman-temannya untuk mencari-cari rumah yang cocok sekaligus mencari pasangan untuk memperlengkap hidupnya. Odin sudah mempersiapkan masa depannya dengan matang.

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Agar bisa membeli Rumah dan membuka fitur lainnya.

 

Account UCP yang saya miliki:
gdwahyuu

 

Account Forum yang saya miliki:
Gdwahyuu

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya Gdwahyuu selaku pemilik account UCP gdwahyuu bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Odin_Berchmark) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ada UCP lain, selain gdwahyuu?

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 jam yang lalu, lawyer123 said:

Ada UCP lain, selain gdwahyuu?

Tidak ada pak.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Gdwahyuu

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@lawyer123
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...