Jump to content
BlackPanda

Kyle Williams [titaamelia]

Recommended Posts

Posted (edited)

Kyle Williams


 

 

 

AxIXHq9.png

 

 

          Kyle Williams adalah seorang pria yang berasal dari kota Bristol, Britania Raya. Ayahnya, Robert Williams yang merupakan keturunan Eropa, dia menikahi seorang gadis yang berasal dari kota Bristol sehingga ia berpindah ke kota Bristol. Robert memiliki beberapa cabang kuliner yang cukup terkenal di beberapa kota. Ketertarikan Robert pada masakan khas Eropa, membuatnya tertarik untuk mengembangkannya di Britania Raya. Tapi tak hanya makanan Eropa, ia juga menambahkan makanan khas lokal di daftar menu restonya.  Kyle sangat bangga pada Ayahnya itu. Ia bisa sukses dibidang yang disukainya. Hanya ia sangat kecewa karena tidak bisa bertemu Ibunya walaupun sekali seumur hidupnya, yang meninggal saat melahirkannya.  Kini Kyle tengah menyelesaikan kuliahnya, ia sedang bergulat dengan beberapa skripsi. Kyle sangat resah, hatinya tidak tenang, fokusnya terganggu. Di sela kesibukannya menyelesaikan skripsi, Ayahnya tengah mengadu nyawa di rumah sakit. Ia menderita kanker otak, yang kini sudah mencapai stadium 4. Kyle sangat terpukul mendengarnya, karena selama ini Ayahnya tidak memberitahu apapun mengenai penyakitnya itu, mungkin ia tidak ingin Kyle khawatir padanya.


          Pagi itu Kyle terlihat sangat ceria, ia senang sekali karena skripsinya dinilai sangat baik oleh dosennya. Kyle sangat bersemangat untuk segera ke rumah sakit dan memberitahu pada Ayahnya. Namun Tuhan berkehendak lain, Ayahnya telah meninggal mengingat penyakitnya yang sudah sangat parah, dan tidak bisa tertolong lagi. Kyle kecewa sekali. Ia marah pada Tuhan, mengapa Tuhan harus mengambil keduanya. Kyle merasa hidupnya tidak berguna lagi. Ia sangat kecewa, kesepian, dan sangat merasa tidak ada gunanya lagi untuk hidup. Malam itu Kyle mulai mengkonsumsi alkohol, obat - obatan dan sejenisnya. Suatu hari ia bisa minum 10 botol alkohol, dalam keadaan tidak sadar ia hampir menghabiskan sebagian harta warisan dari Ayahnya yang ia pakai untuk membeli minuman, obat - obatan terlarang dan juga berjudi. Terkecuali bermain perempuan, Kyle sangat tidak tertarik dengan hal itu karena ia sangat menghormati almarhum Ibunya. Tersadar dari segalanya, Kyle mulai berpikir, ia menyadari bahwa hidup harus terus berjalan.  Namun ia benci mengenang hal yang menyakitkan, mulai dari ia yang kehilangan Ibunya, kemudian Ayahnya. Kyle merasa ia tidak ingin tinggal di rumahnya lagi yang menyisakan banyak sekali kenangan yang mungkin tidak akan pernah bisa membuatnya bangkit kembali. Maka dari itu Kyle menjual semua aset perusahaan alm Ayahnya, rumah, dan juga beberapa mobil. Kyle bertekad untuk memulai hidup dari nol lagi. Ia tidak peduli seberapa sulitnya merintis kehidupan. Ia harus tetap bisa melanjutkan hidupnya lagi dengan caranya sendiri.  Kyle pergi dari rumahnya. Ia akan merantau ke suatu kota bernama Los Santos, dan mungkin akan menetap disana seumur hidupnya. 

 

          Sesampainya di Amerika tepatnya di kota Los Santos Kyle merasa kebingungan harus memulai darimana. Maka dari itu, Kyle mulai menyewa apartemen di pusat kota. Kyle juga mulai mencari pekerjaan pekerjaan kecil kecilan seperti membersihkan jalan ditengah kota, menjadi supir bus paruh waktu, dan mengangkut sampah. Tetapi dia berpikir bahwa kerja tersebut masih kurang untuk mencukupi untuk kebutuhan hidupnya di Amerika. Maka dari itu, Kyle mencari mencari informasi mengenai pekerjaan tetap. Setelah mendapatkan informasi tersebut dari warga sekitar, dia pun langsung menuju ke Flint County untuk mendaftar pekerjaan menjadi trucker. Kyle membeli truk dari hasil kerja kerasnya selama ini dan beberapa uang hasil penjualan rumah dan mobil orang tua nya dulu. Beberapa bulan berlalu, Kyle pun menyadari bahwa dia tidak bisa tinggal di Amerika dengan kebangsaan inggris nya, dia pun mulai mengurusi surat surat pindah kewarganegaraan. Kyle sekarang sudah menjadi warga negara Amerika yang sah, dia merasa lebih leluasa di untuk tinggal di Amerika. Kyle berpikir bahwa ia akan mengikuti  jejak Ayahnya untuk membuka restoran dan membangkitkan kembali kejayaan Ayahnya dahulu. Entah dengan cara apa dia akan mendapatkan modalnya, yang pasti untuk saat ini, dia ingin mendapatkan dahulu tempat tinggal permanen, dan bekerja keras untuk mewujudkan cita cita dia tersebut.

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Mendapatkan semua fitur

 

Account UCP yang saya miliki:
titaamelia

 

Account Forum yang saya miliki:
BlackPanda

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 - 3 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya BlackPanda selaku pemilik account UCP titaamelia bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Kyle Williams) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by BlackPanda
Identasi, perbaikan huruf kapital

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sudah saya coba perbaiki, mohon ditinjau kembali. Terima kasih

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...