Jump to content
Sign in to follow this  
Reader

Christian_LeMarc [empingpedes]

Recommended Posts

Christian_LeMarc


 

GWypmNp.jpg

 

Christian LeMarc bekerja di San Andreas Police Department sejak 2014. LeMarc memulai karirnya sebagai seorang polisi di kota Los Santos. Awalnya dia hanya seorang petani dari suatu ladang milik ayahnya. Lahir pada Januari 31 1985, LeMarc adalah anak yang baik di dalam kelas. Dia merupakan anak yang paling berbakat diantara teman temannya. Mulai dari sekolah terpencil LeMarc belajar menjadi yang terbaik. Lulus dari sekolah LeMarc melanjutkan pekerjaan ayahnya sementara dia mencari pekerjaan di kota. Berulang kali dia melakukan percobaan untuk terus mengembangkan usaha ayahnya dengan melakukan riset dan penelitian namun dia terus gagal dalam bereksperimen. Sempat putus asa di masa awal dewasanya karena kebutuhan yang terus meningkat LeMarc pergi ke kota. Dia meninggalkan kedua orang tuanya dan kekasihnya untuk hidup hidup yang lebih baik.

 

Di usianya yang sudah tidak bisa dikatakan remaja, LeMarc mengawali karir dengan mendaftarkan dirinya sebagai polisi di Los Santos. Bekerja sebagai seorang abdi negara membuatnya menjadi lebih kuat dalam menjalani hidup. Kehidupan yang baru membuatnya berubah total dari masa remajanya. Seolah pemegang otoritas di hidupnya LeMarc menggunakan kekuasaannya untuk mengontrol toko, gang, dan wilayah di tempat yang menjadi daerah operasi bekerjanya. Dengan perlahan LeMarc membangun sendiri kerajaannya untuk keuntungan yang lebih besar. Membantu yang lemah guna dimanfaatkan untuk mengadu domba terhadap penguasa setempat merupakan caranya dalam mendapatkan kekuasaan yang lebih tinggi.

 

Di tahunnya yang ke empat selama masa karirnya berkuasa. LeMarc merupakan orang yang dianggap penting dalam membangun wilayahnya menjadi tempat yang terpandang oleh masyarakat. Pembangunan penduduk yang sangat signifikan merupakan pencapaian selama masa jabatannya berlangsung. Walaupun dia bukan seorang pemimpin daerah namun dia adalah orang yang sangat dikenal oleh masyarakatnya. Hingga pada saatnya LeMarc perlahan meninggalkan kebiasaannya yang buruk. Memulai masalah dengan Internal Affairs membuatnya terancam pemecatan dan dekam penjara atas perbuatannya. LeMarc berusaha untuk menutupi sedikit demi sedikit hingga tidak menyisakan jejak demi terbebas dari bayang bayang Internal Affairs.


 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Kebutuhan faction official

 

Account UCP yang saya miliki:
empingpedes

 

Account Forum yang saya miliki:
Reader

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
2 tahun lebih

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya Reader selaku pemilik account UCP empingpedes bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Christian_LeMarc) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Reader
I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@ferdhiikav
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...