Jump to content
AHOK

Raphael Ashville [AHOK]

Recommended Posts

Posted (edited)

raphael_ashville.jpgRaphael Ashville


 

 

Raphael Ashville, lahir di New York, Amerika Serikat pada 16 Januari 1989. Seorang pemuda yang pekerja keras dan pemberani. Raphael sudah merasakan bagaimana peliknya dunia kerja. Raphael sudah pernah bekerja sebagai seorang mekanik yang tugasnya membenahi kendaraan, pernah juga menjadi seorang penebang pohon yang keliling ke sana kemari mencari pohon kayu dan menjualnya kembali ke perusahaan. Hidup Raphael tidaklah mudah, banyak hal yang telah terjadi padanya. Salah satunya saat masih usia kanak-kanak, Raphael ditinggalkan oleh ayahnya sendiri akibat perceraian dengan ibunya. Ibu Raphael mengambil hak asuh anaknya karena tak yakin ayahnya akan menjaga anaknya dengan baik seperti ia menjaganya. Seiring berjalannya waktu, Raphael tumbuh berkembang menjadi pemuda yang sangat mencintai ibunya. Raphael berjanji kelak akan ada senyuman di wajah ibunya karena anaknya menjadi orang yang sukses. . 

 

Waktu terus berputar, Raphael harus tetap berlayar agar janjinya tak hanya ucapan belaka. Namun itu semua tidak mudah, selalu ada saja rintangan dan tantangan yang harus dilewati dalam hidup. Ibunya pernah berkata, "Kelak kau akan mendapati masa-masa sulit, tapi jangan berputus asa, ingat aku, ibumu yang akan selalu menopangmu di belakang, aku akan selalu tegar, Nak maka Kau pun harus lebih tegar dariku". Dan tibalah masa-masa sulit itu, Raphael menganggur,  hanya mampu meratapi janjinya pada ibunya. Raphael ada di ambang keputusasaan. Raphael mulai melakukan pekerjaan yang tak lazim. Mencuri, menipu, mabuk hingga akhirnya Raphael harus merasakan menginap di hotel terburuk di dunia, hotel prodeo. Raphael meringkuk menangis tak bisa berbuat apa-apa, teringat janjinya kepada ibunya, kemudian Raphael bertekad untuk berubah menjadi lebih baik. 2 tahun mendekam di penjara, kini Raphael dapat mencium wangi bunga-bunga di taman Los Santos lagi. Ia memulai pekerjaan barunya sebagai penebang pohon, perlahan-lahan kondisi ekonominya membaik dan terus meningkat. Hingga suatu saat, Raphael jatuh miskin karena tergiur dengan pesulap yang dapat menggandakan uang. Alih-alih digandakan, uang Raphael justru dibawa entah kemana. Raphael merasa sangat marah dan sangat sedih pada saat itu. Tapi lagi-lagi ibunya ada di sana dan memberikan nasihat dan dukungan layaknya pendukung klub sepak bola, tapi ini lebih dari itu. Raphael kembali bersemangat, memulai kerja lagi, tak lupa uangnya disisihkan untuk orang-orang yang membutuhkan sesuai nasihat ibunya.

 

Tahun ke tahun, Raphael kini menjadi orang yang sukses. Rumah, mobil, motor, kapal, apartemen, semua dimilikinya. Raphael berhasil menepati janjinya ke ibunya. Ibunya sangat bangga melihat anaknya bukanlah orang yang mudah putus asa, meski Raphael ditinggalkan ayahnya saat masih kanak-kanak, namun Raphael bisa membuat tangga yang sangat tinggi untuk kehidupannya dan keluarga. Kini Raphael adalah tulang punggung keluarganya, menggantikan ayahnya yang entah sudah dilupakan atau belum. Kini tak ada lagi rasa gundah dalam diri Raphael, melainkan rasa bahagia yang akan selalu ada menyertainya dan keluarganya.

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Tujuan saya membuatnya tak lain dan tak bukan adalah agar dapat bermain roleplay dengan nyaman.

 

Account UCP yang saya miliki:
AHOK

 

Account Forum yang saya miliki:
AHOK

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan.

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah.

 


 

Saya AHOK selaku pemilik account UCP AHOK bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Raphael Ashville) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by AHOK
Memperbaiki sesuai kriteria admin

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • Wajib menyertakan Foto.
  • Format tulisan ubah menjadi rata kanan dan kiri.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image

To @AHOK

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,
@zami
JG:RP Staff Team.

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, zami said:

Image

To @AHOK

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,
@zami
JG:RP Staff Team.

Terimakasih, staff JGRP tercinta.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...