Jump to content
Sign in to follow this  
zhafeer

[CN] Alvaro_Kenzie to Javier_Leocardio (Alvaro_Kenzie)

Recommended Posts

Nama UCP: Alvaro_Kenzie

Nama Character lama: Alvaro_Kenzie


Nama Character baru: Javier_Leocardio

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: Afghanistan


Alasan penggantian nama:

-Ingin roleplay dengan nama baru
-Ingin masuk faction legal

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

sa-mp-048.png

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

 

SS CK

Spoiler

Take-1.pngTake-2.pngTake-3.pngTake-4.pngTake-5.pngTake-6.pngTake-7.pngTake-8.png9.pngTake-9-1.pngTake-10.pngsa-mp-066.pngWEWE.png

 

SS ADMIN JAIL AND LEVEL

 

Spoiler

sa-mp-069.png

 

STORY CK

Spoiler

Alvaro Kenzie adalah anak yang penyendiri dan  anak yang sangat pemilih dalam bersosialisasi di lingkungan sekitarnya, dia lahir pada 29 Februari 1996 di kota yang terpencil dari negara Afganistan, dia adalah anak terakhir dari 4 bersaudara. Keberadaan Alvaro Kenzie di keluarganya sangat tidak di inginkan, dia tidak mendapatkan hak seorang anak dari orang tuanya dan tidak mendapatkan rasa kasih sayang seperti saudaranya yang lain, dia berusaha keluar dari kenyataan hidupnya yang pahit dengan cara bunuh diri tetapi usaha itupun  gagal, pada akhirnya timbulah rasa dendam yang amat dalam kepada orang tuanya, dia mencampuri racun tikus kedalam makanan kedua orang tuanya, tidak lama setelah orang tuanya memakan makanan tersebut mereka meninggal karena keracunan.

 

Setelah dia membunuh ke dua orang tuanya, dan tidak lama dia pun kabur dari rumah nya dan dia inign pergi ke negara lain dengan jalur imigran gelap. Ketika dia mendaftarkan diri sebagai calon imigran gelap, dia bertemu dengan orang asing yang berinisial D. Alvaro Kenzie ditawari pekerjaan menjadi kurir narkoba dan di janjikan dengan uang yang sangat banyak, tampa berfikir panjang dia menerima tawaran tersebut karena dia memikirkan kondisinya saat ini yang tidak mempunyai harta apapun dan sudah tidak mempunyai keluarga. Pada hari selanjutnya dia mulai mendapatkan kontrak pertamanya, yaitu mengantarkan 10gram narkoba ke alamat yang dituju, kontrak pertamanya pun sukses dilaksanakan oleh nya, tetapi Alvaro Kenzie hanya mendapatkan setengah dari uang yang di janjikan dengan alasan uang sisanya akan diberikan pada kontrak selanjutnya.

 

2 tahun berlajan, dia telah melaksanakan kontrak sebanyak ratusan kali tetapi dengan alasan yang sama dia hanya mendapatkan setengah dari uang yang di janjikan. Alvaro Kenzie merasa ditipu, dia menghubungi orang berinisial D tersebut untuk meminta penjelasan dan menagih uang nya tetapi dia mendapatkan jawaban yang tidak puas dan dia makin merasa kalau dia ditipu oleh orang tersebut, dia akhirnya marah dan tak terkendali, dia mecoba untuk balas dendam dengan pergi kerumah orang tersebut. Ketika Alvaro Kenzie sudah sampai di rumah inisial D tersebut, dia langsung masuk ke dalam rumahnya dan dia tidak menemukan inisial D tersebut, tetapi dia menemukan orang tua yang kemungkinan besar dia adalah ayah dari inisial D dengan kemiripan muka yang persis dengan dia.

 

Tidak lama dia langsung menyekap orang tua tersebut, dan langsung menghubungi inisial D dengan telepon, setelah diangkat oleh inisial D, Alvaro Kenzie memberitahukan jika dia sedang menyekap ayah nya dan harus menebusnya dengan uang yang dijanjikan oleh inisial D. Setelah beberapa jam menunggu akhirnya inisial D datang, dan seketika terjadi baku tembak, Alvaro Kenzie mencoba menembak inisial D tetapi tembakan itu meleset. Inisial D melihat kesempatan itu langsung menembak kepala Alvaro Kenzie, dan disaat itu juga Alvaro Kenzie tewas di tempat. 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...