Jump to content
OsaDamha

[CN] Frodovic_Tifroncov to Arram_Tan (fortiusa)

Recommended Posts

Nama UCP: fortiusa

Nama Character lama: Frodovic_Tifroncov


Nama Character baru: Arram_Tan

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: Singapore


Alasan penggantian nama:

Menghapus crime record

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

CHARITY

Spoiler

sa-mp-283.png

 

LEVEL

Spoiler

sa-mp-282.png?dl=1

 

  JAIL

Spoiler

sa-mp-284.png

 

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

  STORY CK

Spoiler

 

Frodovic adalah seorang pria berusia 40 tahun. Frodovic terlahir sebagai orang kaya, masa kecilnya dihabiskan dengan bermanja-manja. Frodovic menikah dengan Priscilla 7 tahun lalu dan telah dikaruniai 1 anak. Beberapa minggu lalu, Frodovic baru saja mengalami stress total. Bisnis di bidang percetakan kertas yang ia punyai terbakar hebat, bersama dengan istri dan anaknya yang bekerja disana. Tidak ada satupun barang yang dapat diselamatkan, termasuk uang simpanannya setelah hampir 5 tahun mendirikan perusahaan tersebut. Ia syok, belum mampu menerima kenyataan. Harta dan nyawa orang-orang yang dicintainya hilang, membuat Frodovic merasa kesepian. Uang tabungannya semakin menipis dari hari ke hari. Dalam pikirannya hanya satu, bagaimanapun dia harus bertahan hidup.

 

Frodovic mempunyai sebuah ide, yaitu dengan melakukan penipuan kendaraan berkedok test drive, lalu menjualnya dalam bentuk sparepart terpisah. Dia membuat iklan di SANews bahwa ia sedang mencari kendaraan roda 2 maupun 4. Tak berselang lama, dia bertemu dengan penjual kendaraan. Penjual kendaraan tersebut menawarkan Motocross RX100 seharga 0. Tanpa basa basi, Frodovic menyetujuinya, namun dengan syarat ia harus melakukan test-drive untuk memastikan performa dari motor tersebut. Saat penjual kendaraan lengah, Frodovic dengan bergegas memutar gasnya, memacu motor menjauhi si penjual kendaraan. Frodovic tertawa lepas, dia berpikir bahwa rencana dia akan berjalan mulus. Dia tidak mengetahui bahwa si penjual kendaraan sebenarnya adalah anggota komplotan pembunuh bayaran.

 

Dua hari kemudian, Frodovic sedang makan siang di Burger Vinewood, menunggu penadah untuk mengambil kendaraannya dengan harga murah. Saat berjalan keluar dari restoran, Frodovic terkejut, dia melihat si penjual kendaraan, bersama dengan pemuda asing dengan tatapan mata tajam menaiki Honda NR750. Frodovic takut, dia merasa kalau dia tidak akan baik-baik saja. Bergegas ia menaiki motor curiannya, memutar kunci, menyalakan motornya, dan berusaha untuk kabur dengan kondisi sangat panik. Bagaimanapun Motocross yang ia naiki tidak akan lebih kencang dari kendaraan yang dipakai oleh si hitman.  Frodovic berusaha memacu kendaraannya di lahan offroad, mencoba bersaing di kondisi medan yang tidak rata. Namun naas, ia tergelincir saat akan berbelok hingga menabrak sebuah pohon. Sekuat tenaga ia bangun, mencoba menggocek dengan berlari kearah sungai. Tidak disangka-sangka, si hitman mengeluarkan Colt .45 dari hostler. Si hitman yang sudah telatih untuk menembak jitu melepaskan 2x tembakan berisi timah panas ke kepala Frodovic karena dia mencoba kabur. Peluru bersarang di kepala Frodovic, seketika membuat ia tidak sadarkan diri. Tubuh Frodovic terkapar tak sadarkan diri. Dua orang hitman mengikat tubuh Frodovic dengan batu lalu menyeburkannya ke sungai untuk menghilangkan jejak.

 

 

BUKTI CK

Spoiler

1.png

2.png

3.png

4.png

5.png

6.png

7.png

8.png

9.png

10.png

11.png

12.png

13.png

14.png

15.png

16.png

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...