Jump to content
Afer

[CN] Marvin_Simmons to Sean_McCarthy (Aferism)

Recommended Posts

Posted (edited)

Nama UCP: Aferism

Nama Character lama: Marvin_Simmons


Nama Character baru: Sean_McCarthy

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: United States of America


Alasan penggantian nama:

- Ingin merasakan roleplay baru dengan character baru yang race nya 'Irish-American'
- Jenuh dengan roleplay yang telah dilakukan dengan character Marvin Simmons dan merasa roleplay tidak berkembang dari character tersebut

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

SS /Charity dan ADMIN JAIL

ze80ZlJ.jpg

 

 

SS LEVEL

sa-mp-461.png

Bukti screenshot CK:

Bukti

STORY CK

 

Setelah sekian lama tidak memiliki pekerjaan dan hanya menjual narkoba jenis 'crack' sebagai usaha sambilan sehari-hari, Marvin memutuskan untuk menghubungi salah satu rekan lamanya dulu agar diberi pekerjaan. Ia menghubungi rekan lamanya, Danzell, dan meminta pekerjaan padanya. Mulanya, Danzell ragu akan hasil pekerjaan Marvin, terutama setelah Marvin pernah melakukan kecerobohan saat bekerja dengannya dulu. Akan tetapi, oleh karena kebaikan hati Danzell, Marvin pun akhirnya diberi pekerjaan sebagai kurir.

Marvin diajak oleh Danzell ke dermaga di dekat Stadium, East Los Santos. Di sana ia diajak oleh Danzell dengan menggunakan Kapal Motor (KM) nya ke sebuah pulau rekreasi di utara Las Venturas. Di sebuah tenda di pulau tersebut, Danzell menyimpan sebuah tas yang berisikan sejumlah narkoba jenis crack. Danzell pun meminta Marvin untuk mengantarkan paket tersebut ke kliennya yang sudah menunggu di sebuah rumah kosong di Bukit Las Colinas. Tanpa basa-basi, Marvin mengiyakan tugas tersebut dan tidak menanyakan suatu apapun.

Singkat cerita, Marvin langsung membawa paket tersebut ke tempat yang telah diatur oleh kedua belah pihak. Di sana, Marvin menemui klien dari Danzell. Transaksi berjalan lancar dan tidak ada halangan suatu apapun, uang dari hasil penjualan narkoba itu pun langsung diberikan oleh klien ke Marvin. Akan tetapi, tepat setelah transaksi inilah Marvin melakukan tindakan yang terlampau bodoh dan kurangajar. Uang hasil transaksi tersebut justru tidak ia setorkan langsung ke Danzell, ia justru menggunakannya untuk minum-minum di sebuah bar di Los Santos, yaitu Pig Pen. Setidaknya sepuluh botol beer dan whiskey telah diminum oleh Marvin, baginya ini adalah sebuah perayaan sebelum ia mendapatkan upah dari pekerjaannya tersebut. Akan tetapi, perilaku buruk ini langsung ketahuan oleh Danzell, bosnya. Bosnya memergoki mobilnya terparkir di depan Pig Pen dan tanpa basa-basi Danzell langsung menghampiri Marvin yang sudah mabuk di dalam. Dalam kondisi mabuk, Marvin justru mengajak berkelahi pada orang yang sudah memberikan pekerjaan tersebut dan akhirnya terjadilah percekcokan dan perkelahian. Kesal dengan insiden tersebut, Danzell menembak kaki Marvin dan menyeretnya keluar dari bar tersebut. Di sebuah terowongan, Danzell mengeksusi Marvin dan membuatnya tiada untuk selamanya.

 

 

 

SCREENSHOTS 

sa-mp-425.png


sa-mp-426.png


sa-mp-428.png


sa-mp-430.png


sa-mp-431.png


sa-mp-433.png


sa-mp-434.png


sa-mp-435.png


sa-mp-436.png


sa-mp-440.png


sa-mp-444.png


sa-mp-445.png


sa-mp-446.png


sa-mp-447.png


sa-mp-448.png


sa-mp-449.png


sa-mp-450.png


sa-mp-452.png


sa-mp-453.png


sa-mp-457.png

 

Edited by Afer
Menambahkan story, menambahkan ss level, ubah nama karena nama sebelumnya adalah nama selebriti

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 jam yang lalu, Prestigeholic said:

SS level needed.

 

Sudah saya update dan edit.

 

Terima kasih. 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...