Jump to content
orca2211

Jati_Kusuma [orca2211]

Recommended Posts

Jati_Kusuma


 

ASIwonn.png

 

 

Jati Kusuma lahir pada tanggal 31 Desember 1990 di Semarang, Indonesia. Jati merupakan anak tunggal dari sepasang suami istri yaitu Jatmiko Kusuma dan Putri Ningsih. Ayah Jati bekerja sebagai pegawai swasta diperusahaan besar dan ibunya adalah seorang ibu rumah tangga. Namun, pada saat Jati berumur 4 tahun orang tuanya bercerai karena ayahnya kepergok selingkuh dengan salah satu sekretaris perusahaannya. Setelah perceraian itu terjadi Jati ikut dengan ibunya dan ibunya memutuskan untuk berkerja sebagai pegawai di sebuah supermarket untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari. Meski sempat ada pertikaian dikeluarganya Jati dikenal sebagai anak yang baik dan patuh terhadap orang tuanya.

 

Pada saat Jati berumur 14 tahun, kakak kandung dari ibunda Jati mengajak Jati dan ibunya untuk pindah ke Amerika Serikat dengan tujuan supaya Jati bisa sekolah di Amerika saja dan bekerja disana untuk mendapatkan hidup yang lebih baik. Setelah diskusi yang panjang akhirnya Jati dan ibunya memutuskan untuk menerima tawaran dari kakak kandung ibunya tersebut. Setelah 3 tahun lamanya Jati sudah menginjak umur 18 tahun dan Jati baru saja lulus dari salah satu SMA di Amerika. Namun nasib sial terjadi pada Jati, pada suatu malam ketika ibunda dari Jati sedang berjalan menuju ke supermarket dekat rumahnya. Sang Ibunda dirampok dan dibunuh dengan cara menembak kepalanya dengan menggunakan pistol dan jasadnya pun ditinggal di jalan begitu saja. Pada saat itu Jati baru saja lulus dan sudah bertekad untuk berkuliah di jurusan perfilman. Namun tekad itu harus Jati hilangkan karena depresi berat yang dia alami setelah mendengar ibunya dibunuh dengan tragis. 

 

Setelah 1 tahun ibunya meninggal, Jati pun sudah tidak punya uang dan rumahnya disita oleh bank karena hutang yang tak kunjung dibayar. Pamannya alias kakak kandung dari ibunya pun tidak bisa dihubungi dan Jati pun terpaksa hidup dijalanan. Jati sempat kehilangan jejak hidupnya dan sempat ingin menghakhiri hidupnya tetapi Jati sadar bahwa dia tidak bisa hidup seperti ini terus menerus dan tujuannya dia di Amerika bukan untuk mati sia - sia tetapi untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Pada akhirnya Jati memutuskan untuk pergi ke sebuah kota kecil bernama Los Santos untuk mencari pekerjaan sampingan seperti menjadi tukang pembersih jalan, memancing ikan kemudian di jual ke pedagang ikan, dan supir truk sampah. Meskipun gajinya tergolong kecil, Jati tidak mempermasalahkan itu karena yang terpenting adalah Jati bisa memenuhi kebutuhan pokoknya dan dia tidak harus melakukan tindakan kriminal untuk mencari uang. Setelah sekian lama bekerja keras akhirnya Jati beralih profesi sebagai supir taxi dan dia bisa membeli mobil taxi baru dengan uang hasil jerih payahnya selama ini. Hal ini membuat Jati sangat gembira dan senang karena akhirnya ia bisa mendapat pekerjaan yang layak dan gaji yang lumayan untuk dia tabung. Kini Jati hidup sebagai supir taksi dan memiliki mimpi untuk memiliki sebuah rumah di Los Santos.


 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Bisa mempunyai rumah dan mencoba untuk meroleplay kan cerita ini

 

Account UCP yang saya miliki:
orca2211

 

Account Forum yang saya miliki:
orca2211

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya orca2211 selaku pemilik account UCP orca2211 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Jati_Kusuma) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @orca2211

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Constantine21
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...