Jump to content
Sign in to follow this  
Farhatkntl

Castillo_Blanco [aatjelek]

Recommended Posts

Posted (edited)

Castillo_Blanco


qm1SAkt.jpg

 

 Rigg Blanco dan Meryna Blanco adalah sepasang suami istri yang telah mendapatkan keturunan berkelamin laki-laki pada tanggal 10,Maret 1999 di County General Hospital. Lalu mereka berdua sepakat untuk memberi nama pada anaknya Castillo Blanco. Castillo Blanco hidupnya pada saat kanak-kanak dirinya selalu di manja oleh ayahnya.  Pada saat Umur Castillo beranjak 10 tahun tepat pada ulang tahunnya yang ke 10 ayahnya jatuh bangkrut, dikarenakan banyak karyawannya yang korupsi. Lima tahun kemudian ayahnya di tembak oleh perampok yang tidak bertanggung jawab. Dan pada akhirnya Castillo dan ibunya jatuh miskin dan Castillo terpaksa putus sekolah dan juga ia harus bekerja menjadi pemulung yang tiap harinya memungut sampah lalu menjualnya.

 

            Tiga tahun kemudian, ia mendapat tawaran untuk bekerja menjadi mekanik di Mechanic Center, Disanalah ia mendapatkan teman dan bergaul dengan banyak orang. Seiring berjalannya waktu Castillo telah mengumpulkan banyak uang dan membeli sebuah motor impiannya yaitu FCR-900 dan menyisakan uangnya untuk makan dan juga untuk menyumbangkan uangnya pada anak-anak yatim di panti asuhan, Walaupun ia hanyalah seorang mekanik tetapi ia tetap berbagi hasil yang ia dapatkan ke orang yang lebih membutuhkan. Saat Castillo sedang bekerja ia mendengar informasi bahwa ibunya jatuh pingsan di lantai rumahnya dan di larikan ke tempat dimana Castillo di lahirkan County General Hospital, Castillo pun langsung meninggalkan pekerjaannya dan langsung menuju ke County General Hospitalnya dengan kepanikannya terhadap ibunya, Sesampainya disana Castillo kaget bahwa ibunya menderita penyakit yang berbahaya, Ibunya divonis oleh dokter bahwa kemungkinan besar ibunya dapat bertahan hidup dua tahun lagi dikarenakan paru-paru ibunya mengempis, Castillo sangat stress karena ia tidak punya biaya untuk mengobati ibunya dan ia menyerah pada tuhan dengan cara meminta kesembuhan pada ibunya.

 

            Dua tahun berlalu, Castillo sangat takut akan kematian ibunya yang di vonis oleh dokter, Castillo langsung menuju ke rumah dan menemui ibunya yang sedang terbaring di atas ranjang, Ia ingin meminta pesan terakhir dari ibunya, Karena Castillo sangat takut jika ibunya meninggal tanpa Castillo disampingnya ia tidur berdua di atas ranjang dengan ibunya. Keesokan harinya ibunya sudah tidak bernafas dan meninggalkan pesan terakhirnya dan Castillo menangis sampai air matanya habis. Dua minggu kemudian Castillo sudah bisa merelakan kepergian ibunya, Ia pun sekarang juga bisa kembali bekerja dan berkegiatan sehari-hari seperti biasanya tanpa hati yang khawatir akan ibunya. 

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Menambah Fitur

 

Account UCP yang saya miliki:
aatjelek

 

Account Forum yang saya miliki:
Farhatkntl

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 - 2 tahun

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di warnet

 


 

Saya Farhatkntl selaku pemilik account UCP aatjelek bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Castillo_Blanco) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Farhatkntl

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...