Jump to content
Sign in to follow this  
noerbhie

Rogerio_Fernandez [noerbhie]

Recommended Posts

Questions

Tujuan membuat character story:
Untuk menikmati fitur-fitur yang ada di JGRP

 

Account UCP yang saya miliki:
noerbhie

 

Account Forum yang saya miliki:
noerbhie

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
2 tahun lebih

 

Saya biasa main JGRP di:
Rumah dan warnet, tapi kebanyakan di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Rogerio_Fernandez


 

gUgVjyj.jpg

 

Rogerio Fernandez seorang pria yang lahir di kota bernama Rio de Janeiro, Brazil pada tanggal 17 Agustus 1985. Ia memiliki adik kandung yang bernama Michael Fernandez,  jarak diantara mereka hanya berbeda 4 tahun saja. Ayah dari Rogerio asli warga Brazil dan sedangkan Ibunya berasal dari Los Santos. Sejak kecil Rogerio selalu senang dengan dunia Otomotif,  hal itu dikarenakan Ayahnya merupakan pemilik Bengkel ternama kota tersebut. Ayahnya dapat memenuhi semua kebutuhan untuk kedua Anaknya yaitu Rogerio dan Michael, dan Rogerio sering kali bermain ke tempat Bengkel Ayahnya setelah ia selesai pulang sekolah, memperhatikan para Mekanik dan mempelajari sedikit demi sedikit tentang dunia Otomotif.

 

Pada tahun 2002 setelah ia menyelesaikan masa sekolahnya, Ibu Rogerio memberikan saran agar ia dapat melanjutkan kuliah di “Mount Marry’s Los Santos University” yang merupakan kampung halaman dari Ibunya. Rogerio pun akhirnya setuju dengan saran tersebut, ia sangat senang karena akan tinggal di Los Santos dan mencoba hal yang baru disana, saat berada di Los Santos dia tinggal bersama Pamannya di sekitar Glen Park. Ia menjalani masa kuliahnya dengan baik dan memiliki teman dari berbagai Negara, serta memiliki sahabat baik tentunya. Pada suatu hari Ayahnya menelfon dan memberi informasi bahwa dia akan membuka Toko Aksesoris Otomotif di Los Santos ,dan meminta Rogerio mengelola tempat tersebut selama ia masih berada di Los Santos. Tak masalah baginya karena ia pun suka dengan hal-hal yang berkaitan dengan Otomotif, dan pada suatu hari sahabatnya Bronfenbrenner Rudiger cerita akan masalah yang dialami olehnya, dia pun mengajak Bronfen untuk bekerja di Toko Aksesoris Otomotif bersamanya.

 

Di sela-sela aktivitas dia menjalani masa perkuliahan dan menjaga Toko Ayahnya, dia memiliki hobi melakukan Balap liar pada malam hari di Los Santos, ia selalu memenangi perlombaan balapan tersebut dan terkadang ada saat dimana ia terkalahkan. Tiba saatnya Rogerio untuk ke jenjang Wisuda dan mengakhiri masa Kuliah bersama teman-temannya, namun ia lebih memutuskan untuk tinggal di Los Santos dan meminta izni kepada orang tuanya agar memperbolehkan ia tinggal dan mencari pekerjaan serta berpetualan di Kota yang sangat indah itu.

 


 

Saya noerbhie selaku pemilik account UCP noerbhie bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Rogerio_Fernandez) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...